Pelayanan RSUD Kembali Normal IGD dan Rawat Inap Akan Buka 24 Jam Selama Lebaran - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pelayanan RSUD Kembali Normal IGD dan Rawat Inap Akan Buka 24 Jam Selama Lebaran

Selasa, Mei 19, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Memasuki hari kedua, seluruh layanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Padang Panjang kembali berjalan dengan baik.

Seluruh poli spesialis sudah dibuka sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan, para pasien yang berobat sudah bisa berobat seperti biasanya.

"Alhamdulillah saat ini seluruh layanan di RSUD sudah dilaksanakan kembali, lengkap sebagaimana sebelum RSUD ditutup," ujar Direktur RSUD Padang Panjang dr. Ardoni, Selasa, (19/05/2020), di Padang Panjang.

Kami juga memberikan arahan kepada setiap pasien yang berobat agar mematuhi protokol Covid-19, mereka kami wajibkan memakai masker, cuci tangan pakai sabun dan bagi pasien rawat inap cuma boleh ditunggu oleh satu orang keluarga saja, kata Dirut Ardoni.

Dikatakannya, untuk masa lebaran idul fitri nanti IGD dan Rawat Inap akan tetap melayani pasien selama 24 jam, sedangkan untuk poli nantinya akan disesuaikan dengan kalender dan jadwal cuti bersama yang diterapkan pemerintah.

"Lebaran nanti kami akan tetap melayani selama 24 jam bagi pasien yang masuk IGD dan bagi pasien rawat inap," pungkasnya.

#GP | DF | CG | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS