KPRI Surya Kumanis peduli masyarakat dampak covid-19 bagikan paket sembako. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KPRI Surya Kumanis peduli masyarakat dampak covid-19 bagikan paket sembako.

Kamis, Mei 14, 2020

Sijunjung(SUMBAR).GP-  Koperasi Pegawai Republik Indonesia(KPRI) Surya Kumanis, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung,  hari ini (Kamis Red) sibuk mengantarkan paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako)  langsung  ke  Nagari Tamparungo dan Sisawah.

Hal itu diungkapkan Ketua KPRI Surya Kumanis, Ishak S.Pd didampingi pengurus lainnya Wibawa Hendra dan Mulyadi kepada www.goparlement.com di Kumanis, saat akan berangkat menuju Nagari Tamparungo dan Sisawah, Kamis(14/5)

"Ini bukti kepedulian  KPRI Surya yang  beranggotakan  dari guru SD dan TK Kecamatan Sumpur Kudus, kepada masyarakat terdampak covid-19," tutur Ishak menegaskan.

"Kepedulian KPRI Surya kepada masyarakat lingkungan kerja  sangat tinggi, ini  patut kita  apresiasi, " ujar Kasi Kesra Sumpur Kudus Nuryati, M.Pd yang ikut mendampingi Pengurus KPRI ke Nagari Tamparungo dan Sisawah.

Selain memberikan bantuan ke masyarakat terdampak covid-19 , kata Mulyadi,  KPRI Surya Kumanis juga memberikan bantuan sembako serupa kepada semua anggota yang jumlahnya  125 orang.

Menurut Ishak, sembako itu dibagikan kepada masyarakat Nagari Kumanis, Tanjung Bonai Aur, Tanjung Bonai Aur Selatan, Tanjung Labuoh, Tamparungo dan Sisawah masing masingnya 10 paket

Berhubung saat ini dalam suasana covid-19 menerpa daerah kita, paket Tunjangan Hari Raya yang diberikan selama ini berbentuk barang, maka tahun ini diganti dengan uang tunai yang penyerahannya bersama Simpanan Hari Raya Anggota dalam pekan ini juga, kata Ishak.


#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS