Bank Nagari Syariah Peduli Berbagi, 100 Paket Sembako Disalurkan Bantu Warga Terdampak Covid-19 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bank Nagari Syariah Peduli Berbagi, 100 Paket Sembako Disalurkan Bantu Warga Terdampak Covid-19

Selasa, Mei 19, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Bank Nagari Syariah Cabang Kota Padang Panjang Berbagi dengan menyalurkan bantuan 100 paket sembako kepada masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di sekitaran kawasan Kantor Cabang Bank Nagari Syariah Kota Padang Panjang, Selasa, (19/05/2020).

Kepala Kantor Cabang Bank Nagari Syariah Kota Padang Panjang, Marten. L menjelaskan 100 paket bantuan sembako tersebut berisikan Beras sebanyak 4 kg, Minyak Goreng 2 Liter dan Telur 10 butir.

"Bantuan tersebut disalurkan langsung ke masyarakat sekitar kawasan kantor Bank Nagari Syariah, terutama kepada masyarakat dengan penghasilan menengah ke bawah, para pekerja sektor informal, masyarakat dengan penghasilan tidak tetap serta pengusaha kecil dan mikro, seperti tukang ojek, pedagang asongan, dan masyarakat kurang mampu lainnya," jelasnya

Ditambahkannya, bantuan paket sembako tersebut berasal dari dana sumbangan karyawan/karyawati Bank Nagari Syariah Kota Padang Panjang diantaranya, alumni yang pernah bekerja di Bank Nagari Syariah (Pegawai tidak tetap), pegawai yang sudah pensiun, dan sebagian dari mitra Bank Nagari Syariah Kota Padang Panjang.

"Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19," ujarnya. 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor Cabang Bank Nagari Kota Padang Panjang, Zulhendri, SE. 

#GP | DF | KI | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS