Tiga Mantan Ketua OSIS SMKN 2 Sijunjung, sukses masuk Politeknik Negeri Padang. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tiga Mantan Ketua OSIS SMKN 2 Sijunjung, sukses masuk Politeknik Negeri Padang.

Sabtu, April 18, 2020


Sijunjung(SUMBAR).GP- Tiga orang mantan ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS)  Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Sijunjung, sukses  masuk kuliah di Politeknik Negeri Padang pada masa kuliah tiga tahun berturut turut.

Hal ini membuktikan  slogan "SMK BISA" bukan hanya bisa kerja, tapi juga bisa masuk bangku perkuliah dengan mudah dan lancar, ungkap Pembina OSIS Yuki Satria Putra, S.Pd kepada www.goparlement.com via WhatsAppnya, Jumat(17/4).

Dikatakannya, ketiga mantan Ketua OSIS yang sukses masuk Politeknik Negeri Padang itu, Regal Junia Mandora Ketua OSIS periode 2016-2017 diterima Teknik Manufaktur tahun 2018, Sandi Pratama ketua periode 2017-2018 diterima di Teknik Elektronika tahun 2019 dan Riadi Syahputra ketua periode 2018-2019 diterima pada Teknik mesin 2020.

Lebih lanjut Yuki mengatakan, selama tiga tahun ini, SMKN 2 Sijunjung betul betul mendapatkan kehormatan dan kebanggaan tersendiri oleh anak anak  yang sangat berperan di sekolah.

 "Mereka adalah anak-anak yang serba bisa dan biasa dipanggil kapan saja dan untuk urusan apa saja," aku Yuki dengan banga dan memuji ketrampilan dan kepribadian mereka. 

Menurut  Yuki  panggilan akrab Pembina OSIS, bahwa ketiga mantan ketua OSIS ini menunjukkan pada teman-temannya bahwa meskipun aktif berorganisasi,  namun mereka tetap mengedepankan akademik.

"Ketiganya, selain aktif sebagai ketua OSIS mereka juga aktif menggerakkan event-event besar di sekolah serta aktif dalam  kegiatan Pramuka baik di sekolah maupun tingkat Kwartir Cabang (Kwarcab) Sijunjung.

Kepala SMKN 2 Sijunjung Ariesto Amri,S.Pd.MM waktu dihubungi via WhatsAppnya tentang kesuksesan ketiga mantan ketua OSIS itu menyatakan bangga dan mengucapkan terimakasih kepada para guru dan pembinaan OSIS yang bekerja keras mensuport mereka.

"Kedepannya kebanggan dan kesuksesan tersebut agar dapat kita pertahankan, semoga anak didik kita saat ini dan kedepannya juga bisa membuat harum nama sekolah ini," harap Ariesto


#GP | Tuti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS