JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Eka Wahyu SE Ketua DPRD Kota Sawahlunto kembali kunjungi para petugas medis


Sawahlunto(SUMBAR).GP- Ketua DPRD Kota Sawahlunto, Eka Wahyu SE pada Kamis (2/4) kembali mengunjungi para pejuang kemanusiaan sebagai  garda terdepan antisipasi Virus Corona (Covid-19) di Sawahlunto.

Utamanya mereka para petugas medis atau petugas kesehatan yang bertugas di RSUD Sawahlunto, yang beberapa waktu lalu juga sudah dikunjunginya.  Serta ke beberapa Puskesmas dan kali ini, Eka Wahyu mengunjungi para petugas medis, yang bertugas di HC Puskesmas Lunto.

Mereka yang berjaga dan bertugas sebagai petugas medis, baik di RSUD maupun di Puskesmas terutama sekali untuk saat ini, merupakan para pejuang kemanusiaan dan sebagai garda terdepan dalam antisipasi penyebaran Virus Corona. Karenanya,  kepada para pejuang ini sudah sepantasnya kita memberikan perhatian sedikit  lebih, mengingat resiko kerja yang mereka hadapi.

Karena itulah, secara pribadi Eka Wahyu menyambangi mereka untuk utamanya memberikan  dukungan moril kepada mereka, para petugas medis di RSUD Sawahlunto dan HC Puskesmas Lunto, Kec Lembah Segar serta memberikan paket bantuan berupa multivitamin dan Alat Pelindung Diri (APK).

Pada sisi lain, sebagai Ketua DPRD Kota  Sawahlunto Eka Wahyu beserta anggota  juga menyampaikan salam dan ucapan terima kasihnya secara  lembaga, khususnya kepada para petugas medis yang berjaga digaris terdepan.

Lebih lanjut Eka Wahyu bertutur, "semoga pekerjaan baik dan ikhlas ini akan mendapat balasan dariNya. Kondisi ini semoga cepat berlalu dan semua kita tetap dalam lindunganNya," pungkas Srikandi PKPI ini mengakhiri.

#GP | Rep | Fid

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred