Wali Nagari Padang Sibusuk Aprizal,SP : Berikan Apresiasi Tim Satgas PMI Sijunjung.


Sijunjung(SUMBAR).GP - Kegiatan penyemprotan disinfectant  untuk antisipasi covid-19 di masjid masjid, pasar dan tempat tempat keramaian lainnya di Padang Sibusuk,  oleh Tim Satgas PMI  Sijunjung, Wakil Ketua DPRD Syofyan Hendri, Satgas Kecamatan Kupitan maupun Satgas Nagari Padang Sibusuk, Jumat (27/3).

"Atas nama masyarakat banyak, kami  ucapkan terima kasih, kepada semua Tim satgas yang telah membantu Nagari kami demi pencegahan virus Covid-19," ungkap Wali Nagari Aprizal.

Ketua pengurus masjid Nurul Huda Lubuk Batu Padang Sibusuk, Andi mengungkapkan itu tugas mulia, dalam  penyelamatan jiwa masyarakat banyak.

 "Wajar kita apresiasi, semoga jadi amal jariah bagi anggota tim tersebut," lanjut Andi 

Wakil Ketua DPRD Sijunjung, Syofyan Hendri didampingi Tim Satgas PMI Sijunjung, menuturkan, ini sudah menjadi kewajiban kami dalam upayan keselamatan masyarakat umum, yang diaminkan Satgas Kupitan dan Satgas Padang Sibusuk.

Dikatakan oleh Satgas tersebut, diharapkan  kiranya masyarakat secara bersama juga mengikuti ketentuan dari pimpinan daerah sehubungan dengan antisipasi covid-19 ini.

"Selalu cuci tangan, jaga kebersihan, hindari diri dalam perkumpulan, upayakan berada di rumah bersama keluarga. Dan jangan lupa berdoa agar Covid-19 ini segera berlalu, dan mengharap kenyamanan dalam ibadah Ramadhan, lanjut Syofyan.

Menurut Wali Nagari Padang Sibusuk, yang melakukan penyemprotan itu Tim Satgas PMI Sijunjung, Wakil Ketua DPRD Sijunjung Syofian Hendri, Satgas Kecamatan Kupitan, Tim Medis,Satgas Nagari , Babinsa, Babinkatibmas, Karang Taruna Padang Sibusuk.

#GP |  Herman

Posting Komentar

0 Komentar

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS