Untuk Percepatan Penanganan Virus Corona, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sumbar Mesra Serahkan Bantuan Disinfektan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Untuk Percepatan Penanganan Virus Corona, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sumbar Mesra Serahkan Bantuan Disinfektan

Selasa, Maret 24, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sumatera Barat (Sumbar), Mesra menyerahkan bantuan disinfektan kepada Pemko Padang Panjang yang diterima secara simbolis oleh Kepala BPBD Kesbangpol Kota Padang Panjang, Marwilis, Selasa, (24/3).

Penyerahan itu diawali dengan apel tim Satuan Gugus Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Virus Corona (PPVC) di Mako BPBD Padang Panjang.

Apel langsung dipimpin Kepala BPBD Kesbangpol Kota Padang Panjang Marwilis, Karena Tim yang terdiri dari BPBD, Pol PP, Damkar, TNI/Polri dan PMI akan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah titik di Kota Padang Panjang.

Mesra selaku putra daerah sengaja datang pada apel tersebut untuk memberikan bantuan isinfektan kepada Pemeritah Kota Padang Panjang.

"Ini adalah bentuk tanggung jawab moril saya dalam mengatasi dampak virus Covid 19," katanya.

Selaku Srikandi Daerah yang mewakili kursi DPDR Provinsi dari Dapil VI dari Parpol Gerindra, Mesra juga menyarankan kapa masyarakatnya, untuk saat ini  kurangi dulu beraktivitas di luar rumah.

"Saya berharap bantuan ini hendaknya dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan masyarakat Kota Padang Panjang," tuturnya.

Bantuan disinfektan yang diberikan oleh Mesra itu sebanyak 12.000 ml untuk kapasitas 400 liter, disaksikan oleh Kasatpol PP Damkar Albert Dwitra, dan anggota DPRD Padang Panjang Novi Hendri.


Kepala BPBD Kesbangpol Kota Padang Panjang, Marwilis atas nama Pemerintah Kota Padang Panjang mengucapkan terimakasih atas perhatihan DPRD Provinsi Sumbar, khususnya Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sumbar.

"Perhatian DPRD Provisi Sumbar untuk kota Padang Panjang saat ini memang kita rasakan sekali. Bukan hanya persoalan Penanganan Virus Corona, tetapi juga soal pembangunan prioritas Pemko Padang Panjang, seperti pembangunan Sport Center, Res Area, dan lanjutan pembangun Islamic Center dan Pasar Padang Panjang serta kelanjutan Pembangunan Rumah Sakit Umum Ganting Padang Panjang. Tentunya semuanya ini melalui Legislator Sumbar yang telah mefasiltasi Pemko Padang Panjang ke DPR RI," ucap Marwilis di benarkan Kasatpol PP Damkar Albert Dwitra

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS