Mesra Juga Berikan Bantuan Disinfektan Untuk Nagri Panyalaian Tanah Datar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Mesra Juga Berikan Bantuan Disinfektan Untuk Nagri Panyalaian Tanah Datar

Selasa, Maret 24, 2020

Tanah Datar(SUMBAR).GP- Setelah menyerkan bantuan disinfektan kepada Pemko Padang Panjang yang diterima secara simbolis oleh Kepala BPBD Kesbangpol Kota Padang Panjang, Marwilis. Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sumatera Barat (Sumbar), Mesra langsung mendatangi Nagari Panyalaian Kecematan  X Koto Kabupaten Tanah Datar, Selasa, (24/03/2020).

Kedatangan Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sumbar tersebut disambut langsung oleh Walinagari Panyalaian, Ketua KAN, Niniak Mamak dan Tokoh Masyatakat setempat.

Di  Nagari Panyalaian Kecematan  X Koto Kabupaten Tanah Datar, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sumbar ini menyerakan bantuan disinfektan sebanyak 6.000 ml dengan untuk kapasitas 200 liter.

"Saya berharap bantuan ini hendaknya dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan masyarakat Nagari Panyalaian Kecematan  X Koto Kabupaten Tanah Datar," tuturnya

Dengan rasa haru dan bangga, Walinagari Panyalaian, Ketua KAN, Niniak Mamak dan Tokoh Masyatakat yang menerima bantuan dari Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sumbar itu, mengcapkan, "Terimakasih kami ucapkan atas bantuan yang telah diberikan oleh Buk Mesra ini. Kami merasa bangga dengan bentuk tanggung jawab moril ibuk untuk mengatasi dampak virus Covid 19 di Nagari Panyalaian Kecematan  X Koto Kabupaten Tanah Datar," tutur Walinagri Panyalain, Roni Dt Panduko Sirajo pada Mesra

#GP | RED


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS