TUK UKK SMKN 6 Sijunjung diverifikasi Tim Dinas Pendidikan Sumbar dengan hasil Layak - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

TUK UKK SMKN 6 Sijunjung diverifikasi Tim Dinas Pendidikan Sumbar dengan hasil Layak

Jumat, Maret 13, 2020

Sijunjung(SUMBAR).GP- Tempat Ujian Kompetensi (TUK) Uji Kompetensi Keahlian (UKK) Sekolah Menengah Kejuruan Negeri(SMKN) 6 Sijunjung diverifikasi Tim Dinas Pendidikan Propinsi Sumatera Barat, kemarin berjalan lancar dengan  hasilnya layak.

Kepala SMKN 6 Sijunjung, Syafriwal Leader Kamsol, M.Pd kepada www.goparlement.com, Jumat (13/3) mengatakan, tim yang memverifikasi itu Syafriadi, MM dan Yan Suhendri, M.Pd.

Lebih lanjut, Syafriwal dengan layaknya TUK di SMKN 6 Sijunjung, kita bisa melaksanakan UKK sendiri di sekolah ini.

Menurut Syafriwal, Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK) akan dilaksanakan 16 sampai 19 Maret 2020 dengan peserta tahun 12 orang.

Dan Uji Kompetensi Keahlian (UKK) kelas XII direncanakan tanggal 2 April 2020 dengan penguji atau asessor eksternal dari orang Dunia Usaha dan Dunia industri (DUDI) sedangkan penguji internal adalah guru yang telah punya sertifikat asessor.

Setiap jurusan, ujar Syafriwal diuji dengan 2 orang penguji dari eksternal dan internal. Untuk persiapan ujian tersebut telah ditetapkan panitia pelaksananya.

Untuk UN,US dan UNBK panitianya Ketua adalah Wakil Kepala bidang Kurikulum, Sektarisnya Dewi Gusrina,S.Pd dengan anggota Desilawati Dwi Kencana,S.Pt dan Dede Rosadi.

Untuk UKK Koordinatornya Wakil Kepala bidang Kurikulum, ketua Refnaldi Weri, SP, Sekretarisnya Tanti Yasri Putri, S.Pt sedangkan asessor Internal Agribisnis Tanaman Perkebunan (ATP) Testwati Ridwan,SP dan Agribisnis Ternak Ruminansia (ATR) Khairati, S.Pt.

Bidang Praktek Kerja Lapangan (PKL) Koordinator Wakil Kepala bidang Humas, Ketua Febri Yezmi, S.Pt Sekretarisnya Testwati Ridwan, SP sedangkan pembimbing (ATP) Refnaldi Weri,SP dan ART Khairati, S.Pt.

Dijelaskan Syafriwal setiap bidang pelaksanaannya,  Kepala Sekolah posisinya sebagai penanggung jawab kegiatan tersebut.

#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS