Program Rehab Jalan Sumpur Kudus Di Anggarkan Rp 3 Milyar. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Program Rehab Jalan Sumpur Kudus Di Anggarkan Rp 3 Milyar.

Jumat, Maret 20, 2020

Sijunjung(SUMBAR).GP- Rusaknya jalan Sumpur Kudus seperti diberitakan sebelumnya oleh Goparlement, akhirnya beberapa pihak terkait dari Instansi Pemerintah Kabupaten Sijunjung,turun kelapangan,Kamis(19/3/2020).

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Sijunjung Ir.Budi Syafarman MT ketika di hubungi Goparlement mengatakan,"bahwa jalan yang rusak di daerah Lantiak Sumpur Kudus saat ini sudah masuk dalam program rehab dan rekon dari BPBD Kabupaten Sijunjung tahun 2020,dan Insyaallah akan segera direalisasikan".

Ditambahkan,"karena kondisi cuaca saat ini,dengan tingginya curah hujan,maka perlu penyesuaian pekerjaan yang akan dilaksanakan,dan saat ini sedang dilaksanakan Review Desain terhadap kondisi lapangan".

Terpisah,Kepala BPBD Kabupaten Sijunjung,Henry Chaniago S.sos yang dihubungi melalui WhatsAppnya membenarkan"kalau jalan Sumpur Kudus tersebut mendapat program rehab dan rekon dari Dinas BPBD Kabupaten Sijunjung yang di alokasikan sebesar Rp 3 milyar untuk tahun 2020 ini".

Sementara itu Ketua Forum BUMNag Kabupatennya Sijunjung Herni Komajo mengatakan,"kami warga Sumpur Kudus merasa bersyukur karena akhirnya jalan yang rusak tersebut akan diperbaiki,dan mudah mudahan untuk kedepannya Sumpur Kudus ini bisa lebih diperhatikan lagi oleh Pemerintah Kabupaten,pungkasnya.

#GP | Dms.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS