Pemko Padang Panjang Berkomitmen Menuju Kota Layak Anak - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemko Padang Panjang Berkomitmen Menuju Kota Layak Anak

Jumat, Maret 20, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBPPPA) Kota Padang Panjang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Gugus Tugas Kota Layak Anak (KLA) Kota Padang Panjang di Aula Bappeda, Kamis (19/03/2020).

Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra, AP, M.Si saat membuka rapat tersebut berharap melalui forum ini para stakeholder terkait mampu memahami sekaligus mengevaluasi masing-masing indikator yang menjadi prasyarat Kota Layak Anak, sehingga dapat ditentukan langkah lebih lanjut untuk persiapan penilaian.

“Bagaimanapun, anak sebagai generasi penerus bangsa dan pengelola bangsa di masa depan perlu dipersiapkan sejak dini melalui berbagai pemenuhan hak-haknya, penjaminan pemenuhan hak-hak anak menjadi tanggung jawab orang tua, keluarga, masyarakat dan negara,” ujarnya.

Hal inilah yang menjadi dasar, betapa penting bagi kita untuk bersama-sama membangun Karakter dan melindungi anak. Karena anak merupakan investasi bangsa, maka wajib bagi kita untuk menjadikannya generasi yang berkualitas dengan memperjuangkan hak-haknya.

"Melalui rapat koordinasi ini, mari kita sinergikan upaya percepatan Kota Padang Panjang menuju Kota Layak Anak," pungkasnya. 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Satgas Kota Layak Anak, Rusdianto, S.IP, MM dan segenap pengurus Satgas KLA Kota Padang Panjang yang terdiri OPD terkait.

#GP | DF | KI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS