JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Untuk langkah antisipasi Corona, seorang warga Sawahlunto dirujuk ke Padang


Sawahlunto(SUMBAR).GP- Seorang warga Sawahlunto yang masuk dalam pantauan  suspect Virus Covid-19, dan guna mengambil langkah antisipasi harus dirujuk ke Padang. "warga Tumpuk Tangah, Talawi ini harus dirujuk ke Padang karena suhu tubuhnya sangat tinggi, mencapai 39°C. Hal ini dilakukan setelah merujuk kepada hasil pemeriksaan dokter RSUD Sawahlunto," ungkap Yasril Kadinkes Sawahkunto kepada GoParlement Jumat (20/3).

Lebih lanjut Yasril menyatakan, Pasien seorang pria (63) dalam Pengawasan (PDP) yang dirujuk ini, diketahui baru sepekan pulang dari Negara  Malaysia dengan keluhan demam serta mual dan untuk itulah kita lakukan pemantauan. Namun setelah keluhan demamnya makin tinggi maka dilakukan pemeriksaan secara medis di Posko Covid-19 Sungai Durian, Barangin, pada akhirnya kita putuskan untuk dirujuk.

Kita ketahui untuk penanganannya, ada Standar Operasional Prosedur (SOP). Karena itu, "masyarakat diminta agar tetap tenang karena yang dilakukan saat ini adalah langkah antisipasi guna mencegah hal hal yang tidak kita inginkan," pungkas Yasril.

Dan sesuai dengan langkah langkah antisipasi yang diambil oleh Pemko Sawahlunto, dalam hal ini pemko mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar menjaga pola hidup bersih dan sehat. Utamanya, dari diri sendiri keluarga serta kemudian lingkungan.

#GP | Rep | Fid

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred