MTsN 1 Sijunjung laksanakan gladi UN 2020 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

MTsN 1 Sijunjung laksanakan gladi UN 2020

Selasa, Maret 03, 2020

Sijunjung(SUMBAR).GP- Gladi ujian nasional MTs yang di gelar pada senin-selasa(2,3/3) pukul 08.00 WIB s/d selesai berlangsung sukses diikuti penuh antusuas oleh siswa/i MTsN 1  sijunjung. 

Keberhasilan dan kesuksesan yg gladi ini bukan hanya tergantung penyelenggara,namun kesiapan para siswa juga tidak dipungkiri sangat diperlukan. 

Kepada www.goparlement.com ketua panitia, Arida Rosita,S.Ag sekaligus waka kurikulum menyampaikan " ujian ini sengaja dilakukan sebagai persiapan untuk menghadapi ujian nasional yang sesungguhnya,diikuti oleh 239 orang dari 7 kelas dan didampingi 2 proktor, 2 teknisi, 3 pengawas, 3 laboran". 

Dari gladi resik yang dilaksanakan ini siswa juga sangat antusias, mencoba menggukan aplikasi pada komputer yang di isi dengan mata pelajaran b.inggris dan matematika. 

Nonis marlina,S.Ag selaku waka humas juga menambahkan bahwa persiapan ini dilakukan untuk menyambut UAMBN yg akan dilaksanakan 16 maret 2020, dan pasca itu kelas IX akan selalu di hadapkan dengan ujian.

Harapannya dari gladi resik selama 2 hari ini, semoga bisa mengasah kesiapan fisik maupun mental anak dalam mensukseskan UN 2020. anak sukses,guru bahagia, madrasah hebat, bermartabat.

#GP | E2S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS