JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Mesra Juga Berikan Bantuan Disinfektan Untuk Kecamatan Sungai Tarab


Tanah Datar(SUMBAR).GP- Setelah menyerahkan batuan disinfektan untuk Pemko Padang Panjang, Selasa lalu. Kamis (26/03/2020) Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sumatera Barat (Sumbar), Mesra juga secara pribadi menyerahkan bantuan disinfektan kepada masyarakata di Kecamatan Sungai Tarab.


"Sebelumya, kita juga telah memberika bantuan disinfektan kepada masyarakat Nagari Panyalaian Kecematan  X Koto Kabupaten Tanah Datar, sebannyak 6.000 ml untuk kapasitas 200 liter secara pribadi yang diterima langsung oleh Wali Nagarinya Roni Dt Panduko Sirajo," ujar Mesra 

Di Kecamatan sungai Tarab kata Mesra, pada goparlement.com, penyerahan bantuan ini diterima langsung oleh Camat Sungai Tarab didampingi oleh Kapolsek, Danramil serta Wali Nagari.

"Saya berharap bantuan ini hendaknya dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan masyarakat Kecamatan sungai Tarab Kabupaten Tanah Datar," tuturnya.

Terakhir, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sumbar, Mesra juga berpesan kepada pemangku kebijakan di Kecamatan sungai Tarab agar mengapresiasi gerakan masyarakat yang telah turut menyosialisasikan tentang Covid-19 ini, dan jaga jarak aman serta terus ingatkan semuanya untuk berdisiplin.

Karena kata Mesras, hanya dengan kedisiplinan yang kuat kita dapat mencegah penyebaran Covid-19. Insyaallah kita bisa, insyaallah kita mampu dalam menghadapi tantangan global yang berat sekarang ini.

Dengan rasa haru dan bangga, Camat Sungai Tarab, didampingi oleh Kapolsek, Danramil serta Wali Nagari yang menerima bantuan dari Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sumbar itu, mengcapkan, "Terimakasih kami ucapkan atas bantuan yang telah diberikan oleh Buk Mesra ini. Kami merasa bangga dengan bentuk tanggung jawab moril ibuk untuk mengatasi dampak virus Covid-19 di Kecematan  Sungai Tarab kabupaten Tanah Datar ini," tutur Camat Sungai Tarab Afrizal 

#GP | RED

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred