JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

BPS Padang Panjang Lampaui Target SP Online 25%

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Padang Panjang, berhasil melampaui target 25% Sensus Penduduk Secara Online (SP Online) dengan membukukan angka 27,50% yang tercatat Kamis pagi 26 Maret 2020. 

"Kita telah menuntaskan 16.640 jiwa dari  57.000 jiwa dan 4.325 KK dari 15.724 KK," kata Kepala BPS Padang Panjang Arius Junaidi SE.ME, Kamis, (26/03/2020), di Padang Panjang.

Arius Junaidi yang akrab disapa Pak Jon menyebutkan, dengan pencapaian yang melebihi target 25% itu, pihaknya mengucapkan terimakasih banyak kepada warga kota Padang Panjang yang telah berpartisipasi aktif dalam mengisi SP Online.

"Terimakasih tak terhingga saya sampaikan kepada Bapak Walikota Fadly Amran, Wakil Walikota Asrul dan Sekda Sonny Budaya Putra. Seterusnya terimakasih tak terhingga dari saya untuk Camat, Lurah dan Pak RT  se Kota Padang Panjang," katanya.

Disebutkan, terjadinya pencapaian melebihi target ini, juga dimudahkan oleh masyarakat Kota Padang Panjang yang notabene akrab dengan gadget. Sehingga pelaksanaan SP 2020 secara online yang dilaksanakan sejak 15 Februari 2020 hingga 31 Maret 2020, dapat berjalan lancar di kota Padang Panjang.

#GP | DF | Amp

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred