Marwilis: Peran Masyarakat Dalam Mencegah Penyebaran Covid-19 Sangat Penting - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Marwilis: Peran Masyarakat Dalam Mencegah Penyebaran Covid-19 Sangat Penting

Kamis, Maret 26, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- BPBD Kesbangpol Kota Padang Panjang dan Satpol PP dan Damkar sampai hari mesi tetap melakukan penyemprotan cairan Disinfektan ke Fasilitas Umum.

"Penyemprotan cairan Disinfektan ke Fasilitas Umum ini dilakukan pemko Paang Panjang adalah untuk mengantispasi virus Covid-19," kata Kepala BPBD Kesbangpol Kota Padang Panjang Marwilis didampingi Kasat Pol PP Damkar Albert Dwitra, Kamis (26/03/2020).

Namun demikian kata Marwilis, penyemprotan cairan Disinfektan ke tempat Fasilitas umum ini, tentu harus ditindak lanjuti dengan kedesiplinan masyarakat. Karena gerakan masyarakat untuk mensosialisasikan juga sangat dibutukan teruma bagi tamu kita yang baru datang dari luar daerah

"Gerakan masyarakat yang telah turut menyosialisasikan tentang Covid-19 inijaga jarak aman serta terus ingatkan semuanya untuk berdisiplin sangat membantu sekali," kata Marwilis di benarkan Albert Dwitra.

Dikatannya, "Kami juga meminta masyarakat Kota Padang Panjang, untuk tidak terlalu berharap ke Pemko terkait penyemprotan, dikarenakan keterbatasan cairan disinfektan, kami ingin ada partisipasi dari masyarakat untuk menjaga kedisiplinan kelaur rumah. Hanya dengan kedisiplinan yang kuat kita dapat mencegah penyebaran Covid-19 dan ini sangat penting. Insyaallah kita bisa, insyaallah kita mampu dalam menghadapi tantangan global yang berat sekarang ini," kata Marwilis di Aamin kan Albert Dwitra. 

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS