Kadis Pendidikan Sijunjung Ramler,SH.MM : Bangga dengan senior, pensiunan Dinas Pendidikan masih eksis berorganisasi sesama. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kadis Pendidikan Sijunjung Ramler,SH.MM : Bangga dengan senior, pensiunan Dinas Pendidikan masih eksis berorganisasi sesama.

Jumat, Maret 13, 2020

Sijunjung(SUMBAR).GP - Sekitar 50 orang pensiunan dari guru TK,SD,SMA dan dari Kantor Dinas Pendidikan Sijunjung yang bergabung dalam Forum Komunikasi Pensiun Dinas Pendidikan (FKPD) Sijunjung kini giat melakukan kegiatan rutin setiap bulannya.

Kegiatan yang dilaksanakan setiap hari Rabu Minggu pertama setiap bulan itu diisi dengan tausiyah keagamaan, arisan bulanan dan kegiatan sosial sesama anggota, kata Ketua FKPD Khamsiardi kepada www.goparlement.com, Kamis.

Selain kegiatan bulanan, kata Khamsiardi  FKPD ini juga punya program sekali setahun darmawisata ke luar daerah, seperti tahun 2018 lalu ke Palembang, Sumatera Selatan dan Oktober 2019 ke Pulau Sabang menginjakan kaki di tugu "Nol km NKRI" bagian barat.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung, Ramler, SH.MM ketika diminta komentarnya diruang kerjanya belum lama ini merasa bangga sekali, melihat semangat senior seniornya yang sudah pensiun masih meluangkan waktu untuk berorganisasi saat ini.

Kegiatan tersebut sangat positif dilakukan oleh para pensiunan, ketimbang mengistirahatkan pemikiran di rumah masing masing.

"Hal tersebut akan membuat fisik dan mental lebih sehat di hari tua ini ," ujarnya gembira.

Kata Ramler, melalui pertemuan itu bukan mustahil, bisa juga memperbincangkan masalah pendidikan, tentu kami berharap bila mungkin memberikan saran saran kepada kami, demi kemajuan pendidikan di daerah Sijunjung ini.

Menurut Ramler, marilah kita bersama menjalin komunikasi positif baik untuk kepentingan organisasi para pensiunan maupun Komunikasi tentang pendidikan.

Dausmar selaku Sekretaris FKPD Sijunjung, kepada www.goparlement.com hari Minggu (15/3) sebanyak  31 orang  anggota FKPD Sijunjung akan melakukan darmawisata dalam propinsi Sumbar yakni ke Kota Padang dan selanjutnya naik Kareta api ke Pariaman.

Pengurus FKPD Sijunjung itu Ketua dan wakil ketua Khamsiardi dan Namsir. Sekretaris dan wakil Sekretaris Dausmar dan Herman sedangkan bendahara Nurmaini.

"Kepengurusan FKPD ini dilengkapi dengan seksi konsumsi Eti Ardim, Erlismar, Anisma dan Fahmiyati sedangkan seksi sosial,dakwah dan pendidikan Dirmansyah dan Manis, "tutur Dausmar.

#GP | Herman 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS