Kadis Dalduk dan KB: Hadiah dan tropy pemenang lomba media KIE Tradisinal diserahkan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kadis Dalduk dan KB: Hadiah dan tropy pemenang lomba media KIE Tradisinal diserahkan.

Senin, Maret 23, 2020



Sijunjung(SUMBAR).GP- Hadiah dan tropy bagi pemenang lomba media Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) tradisional yang dilombakan dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung ke 71 Pebruari lalu, diserahkan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Logas Muaro, Senin.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung,diwakili Humas Sijunjung Djonedi Deyusa Ilham,ST.S.Si.M.I.Kom kepada media menuturkan, penyerahan hadiah tropy kepada pemenang oleh Bupati Sijunjung, sesaat sebelum  peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tingkat Kabupaten Sijunjung.

"Selain penyerahan hadiah lomba kegiatan Dinas Dalduk dan KB ujar Deyusa juga  saat  itu diserahkan hadiah dan tropy kegiatan lomba cerita dan literasi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sijunjung dan lomba Kecamatan bersih dan hijau oleh Dinas Perkim da LH," ungkap Dje Deyusa.

Kadinas Dalduk dan KB Dra.Rina Defita, SE.MM mengatakan, yang berhasil menjadi juara I,II dan III lomba media KIE itu, Selawat Sinar Berlian Nagari Sijunjung, saluang dangdut Nagari Aie Angek keduanya Kecamatan Sijunjung dan Rabab Nagari Bukit Bual Kecamatan Koto VII.

Sedangkan harapan I II dan III ditempati oleh Selawat Dulang Simpati Nagari Muaro Kecamatan Sijunjung, Saluang Dangdut Lubuk Tarok Kecamatan Lubuk Tarok dan Dendang Anak dari Nagari Lubuk Tarantang Kecamatan Kamang Baru.

Lebih lanjut Rina menyebutkan, juara I,II, III sampai harapan I II dan III memperoleh trupy dan uang tunai secara berurutan Rp2 juta, Rp1,5 juta, dan Rp1 juta. Sedangkan harapan I II dan III mendapat uang tunai Rp750.000,- Rp600.000,- dan Rp500.000,-.

Baik Kadis Dalduk dan KB maupun Humas Pemda Sijunjung Dje Deyusa, mengharapkan,  semoga perolehan hadiah dan tropy tersebut menjadi motivasi bagi pemenang untuk lebih meningkatkan peran sertanya dalam menyampaikan pesan pesannya kepada masyarakat.

#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS