JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Eka Wahyu SE, Ketua DPRD Kota Sawahlunto himbau semua pihak untuk saling peduli dan saling berbagi


Sawahlunto(SUMBAR).GP- Ketua DPRD Kota Sawahlunto, Eka Wahyu SE pada Sabtu (28/3) siang hingga menjelang sore membagikan masker kepada warga masyarakat yang melintas di depan GPK dan untuk sanitizer diberikan kepada para pedagang yang ada di kawasan GPK Sawahlunto.

Kegiatan  untuk antisipasi Virus Corona tersebut dilakukan bersama dengan para relawan PKPI Sawahlunto. Setelah melihat perkembangan di lapangan, untuk antisipasi Corona begitu pentingnya bagi para pedagang, utamanya pedagang kuliner agar menggunakan Sanitizer (antiseptik pencuci tangan). Karena begitu rentannya masalah ini, kalau semua kita abai dalam kondisi sekarang, apalagi bagi para pedagang kuliner tentunya.

Untuk itulah, srikandi PKPI ini sengaja 'mengorbankan' waktunya untuk keluarga guna menemui kembali pedagang kuliner malam yang berusaha di kawasan Pasar Sawahlunto dan memberikan masing-masing  satu botol Sanitizer agar mereka dapat lebih nyaman melayani pelanggan dalam kondisi sulit, dihantui corona ini. "Saat ini kita harus saling peduli dan saling berbagi dengan apa yang bisa kita lakukan. Intinya kita harus saling tolong menolong," urai Eka Wahyu memberi semangat kepada para pedagang Sawahlunto.

"Terima kasih buk eka, sudah datang melihat kami walau kami juga maklum dengan kondisi sekarang. Terobati juga rasa kesedihan kami saat ini, tapi ibuk datang memberi semangat buat kami para pedagang," ujar pak Rul salah seorang pedagang menuturkan. Kemudian dilanjutkannya, "kami kagum dengan ibuk dan semoga diberi kesehatan sehat  selalu," pungkasnya mengakhiri.

#GP | Rep | Fid

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred