Antisipasi dampak Corona, warga perantau Silungkang di Jakarta dan sekitarnya mendapat bantuan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Antisipasi dampak Corona, warga perantau Silungkang di Jakarta dan sekitarnya mendapat bantuan

Sabtu, Maret 28, 2020

JAKARTA.GP- dalam beberapa hari ini melakukan pendistribusian bantuan sembako kepada warga Silungkang yang berada atau berdomisili di Jakarta dan sekitarnya.

Sebagaimana kita ketahui, untuk mengantisipasi Virus Corona beberapa waktu yang lalu pengurus PKS Jakarta,  langsung berkumpul dan sepakat untuk membentuk Tim Tanggap Darurat guna membantu warga masyarakat Silungkang, Sawahlunto Sumbar  diperantauan yang tidak bisa dan tak memungkinkan untuk berusaha pada saat situasi sekarang.

Dan kita ketahui juga, mayoritas warga Silungkang diperantauan usahanya bergerak dibidang usaha perdagangan dan usaha kuliner. Dengan situasi Jakarta saat ini, berbagai usaha tentunya mengalami kemunduran dan bahkan macet. Sementara untuk memenuhi  kebutuhan rumah tangga, tentunya mengalami kesulitan.

Dengan adanya bantuan dalam bentuk sembako ini, yang bantuannya juga berasal dari beberapa warga Silungkang tentunya sangat berarti dan cukup terbantu bagi warga yang berhak menerimanya.

Karena itu, bukanlah untuk gagah gagahan apa lagi tujuaan  riya' dengan adanya tulisan pada gambar bantuan ini tetapi hanya semata untuk keterbukaan informasi  agar kebersamaan kita sebagai warga Silungkang, tetap terjaga.

#GP | Rep | Fid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS