JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Amerika Serikat dan Virus Coronanya


Sijunjung(SUMBAR).GP- Jumlah kasus wabah Corona yang dikonfirmasi di Amerika Serikat mencapai 101.000 pada hari Jumat (27/03/2020) sebagai infeksi dengan cepat menyebar ke wilayah-wilayah baru negara itu.

Pada Jumat malam dinihari tadi, AS memiliki setidaknya 101.242 kasus wabah Corona yang diketahui dan 1.588 orang telah meninggal, menurut penghitungan ini, seperti dilaporkan oleh pejabat kesehatan negara itu.

Lebih dari dua bulan telah berlalu sejak kasus pertama wabah Corona dilaporkan di negara itu dan AS telah menjadi pusat pandemi global, menyalip China dan Italia. Virus telah menghantam kota New York dan kota Washington secara khusus tetapi gelombang baru berupa spot-spot daerah Corona sudah muncul dimana mana.

Kota Chicago, Detroit dan kota New Orleans terlihat peningkatan kasus dan pejabat disana mengatakan mereka tidak memiliki sumber daya medis yang cukup. 

Walikota dari 213 kota di seluruh negeri itu mengatakan mereka belum cukup memiliki, dan hampir kehilangan akal untuk memperoleh peralatan dan persediaan yang memadai, melindungi korban yang berjatuhan. Hai ini adalah hasil sebuah survei yang dirilis Jumat. Antrean panjang mobil terlihat di tiga tempat pemeriksaan kesehatan di kota New Orleans pada hari Jumat. 

Dalam dua jam, salah satu tempat telah mencapai kapasitas harian 250-uji klinis corona. Di kota Michigan, di mana jumlah kasus meroket ke hampir 3.000 dari kurang dari 350 seminggu yang lalu, juga Detroit dengan walikotanya Mike Duggan mengatakan 468 petugas polisi ditugaskan di tempat karantina sementara ada kepala polisi dan 39 petugas polisi telah pula positif virus. 

Pekerja perawatan kesehatan mempersiapkan perlengkapan mereka Rabu di tempat pengujian drive-thru Corona, di Rumah Sakit Henry Ford Bloomfield Michigan.

Rumah sakit di kota Chicago dan kota New Orleans sedang mempersiapkan diri dengan lonjakan kasusnya yang tinggi, tetapi pusat konvensi kota akan segera menjadi fasilitas medis untuk merawat ribuan pasien wabah Corona ini , mirip dengan kota New York.

#GP | TJP

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred