TMMD Bakal Membangun Rabat Benton Jalan di Kecamatan Ranah Batahan Pasbar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

TMMD Bakal Membangun Rabat Benton Jalan di Kecamatan Ranah Batahan Pasbar

Sabtu, Februari 15, 2020

Pasaman Barat(SUMBAR).GP- TNI sebagai sala satu pilar  berdirinya sebuah negara ternya tetap konsisten dalam ikut serta mensejahterakan masyarakat dengan kegiatan TNI Membangun Masuk Desa (TMMD) tahun 2020 kali ini akan dirasakan oleh 2 wilayah di bumi mekar Tuah Basamo, wilayah tersebut meliputi pembuatan rabat beton jalan Jorong Rura Patontang Kecamatan Koto Balingka dan Jorong Paraman Sawah Kecamatan Ranah Batahan, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar).

Kehadiran program TMMD di 2 wilayah tersebut sangat dinantikan oleh masyarakat setempat. 

Dandim 0305 Pasaman Letkol. Inf. Ahmad Aziz beserta jajarannya, Jumat (14/02) kemaren berkunjung langsung meninjau lokasi serta melihat kondisi awal kedua wilayah tersebut sebelum dimulainya kegiatan TMMD.

Agenda pertama Dandim dimulai dengan mengunjungi Jorong Rura Patontang, medan yang terbilang sulit langsung dijajal oleh jebolan Akabri tahun 2000 ini didampingi Kasdim, Pasiter dan beberapa personil TNI lainnya. Kondisi cuaca hujan deras tidak menjadi halangan bagi rombongan meninjau lokasi TMMD tersebut.

Kedatangan orang nomor satu Kodim 0305 Pasaman tersebut disambut dengan antusiaisme warga Jorong Rura Patontang. Melalui jorong setempat saat berbincang terlihat bagaimana haru dan bahagianya mereka akan terwujudnya mimpi untuk mendapatkan fasilitas jalan yang layak ke jorong mereka.

Dalam bincang-bincangnya, Dandim Ahmad Aziz menyampaikan kesiapan seluruh personil Kodim 0305 untuk mensukseskan agenda TMMD tahun 2020 ini yang akan dimulai pada tanggal 12 Maret 2020.

"Insyaallah kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam melaksanakan kegiatan TMMD ini sehingga diharapkan dapat memberikan yang terbaik untuk membantu kesulitan masyarakat Rura Patontang dan Paraman Sawah, semoga kegiatan TMMD ini diberikan kelancaran dan selalu diridhoi oleh Sang Maha Kuasa," ujar Perwira Menengah yang baru 1 minggu dilantik memimpin Kodim 0305 Pasaman.

Terlihat mendampingi kegiatan peninjauan tersebut, Kepala DPMN, Etris Tsem, Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Pasbar, Riki Jaya Bakti dan Kabag Protokol Setda Pasbar, Yosmar Difia.

#GP | Syamsuri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS