Stand UP2K Dinilai TP PKK - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Stand UP2K Dinilai TP PKK

Jumat, Februari 14, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Ketua TP PKK Kota Padang Panjang, Ny. dr. Dian Puspita Fadly Amran dan Ketua DWP Ny. Sri Hidayani Sonny Budaya Putra bersama rombongan menilai, Stand Pameran UP2K Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Kota Padang Panjang tahun 2020, Jumat (14/02/2020).

Berbagai inovasi, kreativitas di laksanakan para kader demi tercapai program-program PKK dalam upaya  peningkatan kesejahteraan Keluarga.

Pameran Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) menampilkan produk - produk unggulan dan kerajinan yang diciptakan dari masing-masing Kader PKK Kelurahan se-Kota Padang Panjang.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Ny. dr. Dian Puspita, Sp. JP Fadly Amran merasa Bangga, kader sangat antusias untuk menghias dan mengisi stand dengan kerajinan dan produk-produk unggulan yang mereka miliki.

"Saya sangat senang dan sangat bangga dengan produk lokal kita, para kader ini sangat kreatif, mereka bisa mendekor dengan bagus layaknya sang profesional mendekorasi suatu stand,"ucapnya.

Beliau mengapresiasi seluruh kader PKK Kelurahan karena punya semangat yg tinggi, mengerjakan stand pameran. 

#GP | DF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS