Mukhlis: Sijunjung di usia ke 71, prioritaskan infrastruktur jalan dan SDM - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Mukhlis: Sijunjung di usia ke 71, prioritaskan infrastruktur jalan dan SDM

Selasa, Februari 18, 2020

Sijunjung(SUMBAR).GP- Kabupaten Sijunjung dalam usianya 71 tahun, tentu telah memasuki usia tua. Sayogia banyak memberikan bimbingan dan pelayanan kepada masyarakat terutama kepada generasi mudanya.

Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Mukhlis, S. Hi menjawab www.goparlement.com ketika diminta komentarnya di gedung DPRD setempat berkaitan dengan HJK Sijunjung saat ini.

Dikatakannya, dalam kegiatan program pembangunan  kedepan kabupaten Sijunjung, sayogianya meprioritas jalan kabupaten dan jalan menuju nagari daerah ini.

Selain itu yang tidak kalah pentingnya program pengembangan dan peningkatan sumber daya manusia (SDM) perlu ditingkatkan, sehingga Sijunjung lebih cepat maju bersama daerah lainnya.

Kepada masyarakat kabupaten Sijunjung baik yang berada di kampung maupun yang diperantauan mari bersama memberikan partisipasi dan kontribusinya dalam kegiatan pembangunan Sijunjung.

Diharapkannya juga oleh Mukhlis, dalam memperingati HJK Sijunjung, hari ini, mari kita syukuri dan nikmati hasil pembangunan yang  ada serta memeliharanya secara bersama sama.

#GP | Herman 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS