PKK Kecamatan Padang Panjang Barat Lakukan Pemeriksaan Iva Test - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

PKK Kecamatan Padang Panjang Barat Lakukan Pemeriksaan Iva Test

Selasa, Februari 18, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Padang Panjang Barat  Ny. Desi Via Chardena Fhandy Ramadhona dan Rombongan melakukan pemeriksaan Iva Test di Rusunawa Kelurahan Tanah Hitam, Selasa (18/02/2020).

Semangat membebaskan wanita dari Kanker Serviks, Tim Penggerak PKK terus memberikan sosialisasi serta pemeriksaan iva test kepada masyarakat khususnya kaum wanita.

Kegiatan ini, merupakan salah satu persiapan yang dilakukan oleh Kecamatan Padang Panjang Barat dalam rangka Lomba Iva Test tingkat Provinsi. Berbagai upaya terus dilakukan untuk memberikan arahan dan motivasi kepada warga rusunawa untuk ikut serta dalam pemeriksaan iva test.

"Kami akan terus bergerak melakukan pemeriksaan mulai dari Posyandu, Kelurahan-Kelurahan hingga ke perumahan penduduk. Semoga dengan adanya Iva Test ini, semua wanita khususnya yang berusia subur di Kota Padang Panjang, menjadi wanita sehat," ujarnya.

Pemeriksaan dilakukan oleh Tenaga Kesehatan dari  Puskesmas Kebun Sikolos ini berjalan lancar dan sebanyak 21 orang wanita usia subur ikut serta memeriksakan kesehatannya.

Hadir pada kesempatan itu Ibu Lurah beserta jajarannya, Ketua PKK KelurahanTanah Hitam bersama anggota dan Duta Iva Test Kelurahan Tanah Hitam.

#GP | DF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS