Lounching HJK 71 Sijunjung 2020 ditandai dengan pemukulan Gendang Tasa oleh Bupati Yuswir Arifin. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Lounching HJK 71 Sijunjung 2020 ditandai dengan pemukulan Gendang Tasa oleh Bupati Yuswir Arifin.

Sabtu, Februari 01, 2020

Sijunjung(SUMBAR).GP- Sekitar 1000 orang mengikuti upacara lounching rangkaian kegiatan hari jadi kabupaten (HJK) Sijunjung ke 71 tahun 2020  di lapangan Prof.M.Yamin,SH Jorong Subarang Ombak, Muaro Kecamatan Sijunjung ditandai pemukulan Gendang Tasa oleh Bupati Sijunjung Drs.H. Yuswir Arifin Dt.Indo Marajo,Jumat (31/1/2020)

Setelah laporan Ketua Panitia disampaikan Asisten I Sekretariat Sijunjung Yenuarita, SH.M.Hum dilanjutkan dengan sambutan Bupati Yuswir, yang menginginkan agar kegiatan HJK ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat daerah Sijunjung.

Selain itu, bupati juga mengharapkan pada semua pihak yang terkait dengan kegiatan HJK termasuk masyarakat umum berusaha menciptakan suasana kondusif dilingkungan masing masing sehingga semua rangkaian HJK berjalan aman, tertib dan meriah.

Pantauan wartawan goparlement.com dilapangan M.Yamin rangkaian kegiatan lounching HJK Sijunjung dimeriahkan dengan senam massal dikuti semua ASN lingkungan Pemda Kabupaten Sijunjung dengan Instruktur dari Tanah Datar, Gebyar IVA TETS dan donor darah.

Selain bupati Yuswir Arifin, hadir juga dalam lounching HJK 71 tahun 2020 ini,  unsur Forkopimda, Kepala OPD, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kepala BUMN dan BUMD, Camat,Personil Polres dan ASN dilingkungan Daerah Sijunjung.

#GP | Yose

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS