Liga Pengawas Cup 2020 di Ingkorba Berlangsung Meriah - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Liga Pengawas Cup 2020 di Ingkorba Berlangsung Meriah

Selasa, Februari 18, 2020





Bukittinggi (SUMBAR).GP- Liga sepak bola antar siswa sekolah dasar (SD) se wilayah 3 Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS) Kota Bukittinggi, Sumatera Barat hari ini, Selasa (18/02) berlansung meriah. Liga yang berlansung di lapangan Ingkorba kota itu diikuti 14 sekolah negeri dan swasta se MKS. Liga tersebut memperebutkan piala Bergilir Pengawas Sekolah.

Pertandingan bola kaki itu merupakan salah satu cabang yang diperlombakan dalam O2SN tahun 2020 dimana nantinya  pemenang akan di adu di tingkat kota.

"Saya selaku pengawas sekolah dengan adanya pengawas cup ini saya harapkan, hendaknya terjalin rasa kebersamaan masing-masing pemain, sekaligus kita ingin mendapatkan para atlet atau pemain-pemain sepakbola handal sehingga dapat mewakili wilayah ke tingkat kota," harap Drs. Maswardi selaku pengawas sekolah kepada media ini di Ingkorba.

Ia lanjutkan, dirinya benar-benar berkeinginan agar anak-anak di usia dini (siswa SD-red) itu menjadi seorang atlet dan tentunya memiliki jiwa sportivitas yang tinggi.

Laga sepak bola tersebut direncanakan akan berlangsung hingga siang dengan harapan dapat menyelesaikan seluruh pertandingan.

Sementara, Ketua panitia Erizal Efni, menjelaskan,  disebabkan para pemain merupakan anak-anak SD, maka waktu pertandingan dipersingkat menjadi 2x 20 menit. Hal itu dilakukan, kata dia agar mereka tidak terlalu kelelahan. 

"Dan usai pertandingan ini, kita berharap akan mendapatkan para pemenang  Liga Pengawas Cup 2020," ujar Erizal yang juga guru olah raga SD Negeri 14 Tanjung Alam itu.

# GP | Januardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS