Jadikan HJK Sijunjung ke 71 momentum evaluasi diri - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Jadikan HJK Sijunjung ke 71 momentum evaluasi diri

Senin, Februari 17, 2020

Sijunjung(SUMBAR).GP- Wakil Ketua DPRD Sijunjung Syofyan Hendri,S.Pdi menginginkan semua warga, termasuk pemerintahan Kabupaten Sijunjung menjadikan Hari Jadi Kabupaten (HJK) ke 71 tahun 2020 ini sebagai momentum untuk  introspeksi diri.

Hal itu diungkapkan Syafyan Hendri ketika diminta www.goparlement.com komentarnya berkaitan dengan peringatan hari jadi kabupaten Sijunjung ke 71 tahun ini.

Lebih lanjut, Syafyan politisi PKS itu mengatakan, memang telah banyak yang kita perbuat untuk daerah langsek manih ini, namun masih banyak lagi kepentingan dan kebutuhan lain dari masyarakat yang perlu kita perjuangkan.

"Mari kita secara bersama sama bersinergi, untuk merencanakan dan melaksanakan kegiatan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat," tegasnya.

Kepada masyarakat, politisi PKS yang rajin mengunjungi masjid diberbagai nagari untuk melaksanakan shalat subuh berjemaah bersama masyarakat daerah ini, meminta agar selalu memelihara hasil pembangunan yang  ada dengan sebaik baiknya.

"Syukuri apa yang telah ada, semoga kedepan kita bisa lakukan yang lebih baik dari sekarang," ungkapnya 

Diharapkannya, peringatan HJK Sijunjung ke 71 tahun 2020 banyak kegiatan diadakan pemerintah dengan melibatkan  berbagai  penampilan, seni, kerajinan, masakan kuliner dan budaya dapat menambah semangat baru bagi  pemerintah maupun masyarakat Sijunjung guna menyongsong HJK ke 72 tahun depan.

"Mari kita merenung, betapa susahnya para pendahulu  memperjuangkan keberadaan daerah ini. Dan sayogianya   saat ini kita perlu melanjutkan  pembangunan itu demi kesejahteraan masyarakat," papar Buya muda itu.

#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS