Gerakan literasi disambut positif masyarakat. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Gerakan literasi disambut positif masyarakat.

Kamis, Februari 06, 2020

Sijunjung(SUMBAR).GP- Komunitas Penggerak Literasi Sijunjung (PGLS) yang tergabung dalam Rumah Baca Sijunjung " Cadiek.id" kini giat membimbing generasi muda atau anak anak dengan fokusnya "membaca nyaring"

Hal tersebut diungkapkan salah seorang penggerak literasi Rumah Baca Sijunjung Fadhillah Azzikra, S.Pt di kediamannya perumahan Pemda Gambok, Kamis sore.

Dikatakannya dengan membaca nyaring, diharapkan anak anak berimajinasi sesuai kreatifitas masing masing, sehingga terbiasa menganalisis informasi yang ia dengar.

Menurut Ojik panggilan Azzikra sasaran dari komunitas literasinya itu sekolah seperti TK atau SD dan juga anak anak yang berada di sekitar rumah anggota penggerak literasi tersebut.

Anggota penggerak literasi "Cadiak.id" itu kini sembilan orang terdiri dari 3 orang guru ( Guru TK, SD dan SMK) dan 6 orang lainnya umum.

Disebutkan Ojik Alumnus UNPAD Bandung itu, kesembilan penggerak literasi dalam wadah Rumah Baca Sijunjung ( Cadiak.id ) adalah Sri Hastuti, M.Si., Fadhillah Azzikra,S.Pt., Ovie Edmawati, S.Pd., Fitri Ahirani, S.Pd., Arhamar, Rida Hastuti, Kak Yaya dan Kak Nurul, dua terakhir statusnya siswi.

#GP |  Herman



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS