Aprisal PB.,S.AP : Apakah semua Visi Misi Bupati Yuswir Arifin sudah terlaksana. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Aprisal PB.,S.AP : Apakah semua Visi Misi Bupati Yuswir Arifin sudah terlaksana.

Selasa, Februari 18, 2020

Sijunjung(SUMBAR).GP- Masa tugas periode kedua Bupati Yuswir Arifin, saat ini tinggal satu tahun lagi, pertanyaannya apakah visi dan misi yang dituangkan dalam RPJMD sudah terlaksana. Jika belum, perlu diperioritaskan untuk menuntaskannya dalam sisa waktu tersedia.

Hal itu diungkapkan Ketua fraksi Partai Amanat Nasional (PAN)  Aprisal PB., S.AP kepada  www.goparlement.com menjawab pertanyaan seputar peringatan hari jadi kabupaten(HJK) Sijunjung ke 71 sebelum berlangsungnya sidang paripurna istimewa DPRD di ruang utama DPRD Sijunjung, Selasa.

Lebih lanjut Aprisal menyebutkan dalam memperingati HJK Sijunjung,  selaku unsur penyelenggara pemerintah daerah perlu mengevaluasi program dan kegiatan yang ada pada pemerintah daerah,  apakah sudah berpihak kepada kepentingan masyarakat.

Menurut pandangan Aprisal, juga perlu adanya inovasi program dan kegiatan pemerintah daerah yang melibatkan masyarakat dalam proses pelaksanaannya, sehingga masyarakat  tidak tergantung kepada usaha kayu dan tambang semata.

Politisi PAN ini menginginkan peningkatan kapasitas masyarakat yang berdaya saing berbasis teknologi informasi, disamping program infrastruktur lainnya.

Berikutnya diharapkan Aprisal  ada  peningkatan kapasitas ekonomi masyarakat dengan menelurkan  program dan kegiatan melibat stake holder.

Selain itu  kata Aprisal dibutuhkan transparansi dalam penyelenggaraan pemerintah demi terwujudnya good governance.

#GP | Herman 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS