Anggota DPRD Syofyan Hendri: Berharap Pemda dan KONI pada event Porprop diambil atlit Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Anggota DPRD Syofyan Hendri: Berharap Pemda dan KONI pada event Porprop diambil atlit Sijunjung.

Kamis, Februari 27, 2020

Sijunjung(SUMBAR).GP- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Syofyan Hendri menyampaikan 3 poin pesannya dalam memberikan kata sambutan pada pembukaan turnamen voli putra antar Sekolah Lanjutan Tingkat Atas(SLTA) se Propinsi Sumatera Barat di SMKN 3 Sijunjung, Rabu (26/2).

Ketiga poin pengharapan Dewan tersebut pertama kepada generasi muda yang masih belajar di sekolah agar selalu menjaga sportifitas dan menggali potensi diri, teruslah berprestasi, kedua masih untuk generasi muda bangun selalu mental sang juara.

"Kalau generasi muda sejak dini telah menggali potensi diri, selalu berprestasi dan punya mental juara dalam dirinya, jalan lapang menunggu anda semua dalam mengharungi kehidupan masa depan," papar pentolan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

Poin ketiga anggota DPRD yang juga Buya kondang Sijunjung itu, mengharapkan pemerintah daerah dan KONI untuk mengikuti event event seperti Porda,Porprop, Porseni dan PON sekalipun  benar benar mengambil atlitnya dari  Kabupaten  Sijunjung.

"Kami sebagai legislatif akan selalu mensupor baik matril  maupun moril untuk atlit Sijunjung," tegasnya.

"Sebagai lembaga DPRD Sijunjung, sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan positif  yang dilaksanakan SMKN 3 Sijunjung dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)nya saat ini.

Pertandingan voli dalam peringatan HUT SMKN 3 Sijunjung ke 16, selain voli antar SLTA di Sumbar juga pertandingan voli antar siswa  SLTP se Kabupaten Sijunjung.

#GP | Herman 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS