JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Kembali Sidak OPD

Wawako Asrul Minta Saling Bekerjasama Capai Target Visi dan Misi

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul kembali melaksanakan Inspeksi mendadak (Sidak) kesejumlah OPD di Lingkungan Pemko Padang Panjang, Selasa, (14/1/2020).

OPD yang dikunjungi merupakan  OPD dengan pimpinannya yang baru hasil seleksi beberapa waktu lalu. Antaralain, Kominfo, Bappeda, Dinas Sosial P2KB P2A.

Kunjungan Wawako Asrul turut didampingi Sekretaris BKPSDM Drs. Afrizal, M.Pd dan sejumlah pejabat terkait lainnya.

Disamping melihat kedisiplinan para ASN dan THL, Wawako Asrul juga memberikan arahan terkait upaya untuk meningkatkan kinerja  dalam mencapai target visi dan misi pemko saat ini.

Wawako Asrul menyampaikan, di tahun 2020 ini merupakan tahun berlari. Tercapainya visi dan misi akan terlihat di tahun ini. Oleh karena itu perlu kerjasama yang baik di setiap OPD. "Ciptakan kerjasama yang baik, adakan hubungan yang harmonis," ungkap Wawako Asrul. 

Rapat staf sekali dalam seminggu diperlukan untuk mengevaluasi setiap kegiatan yang telah dilakukan. Wawako menegaskan agar tidak  ada lagi istilah main main dalam bekerja.

"Ada masalah sampaikan pada pimpinan, jika tidak selesai juga sampaikan kepada saya dan pak walikota," kata Wawako.

Di Dinas Kominfo Wawako meminta menjalankan Tupoksi nya dengan antaralain dibidang publikasi. Terkait hal itu, Kominfo harus bisa menjadi corong pemerintah mempulikasikan setiap kerja OPD. 

Dinas Sosial  BP2KB P2A harus bisa memperkuat basis data. Data harus valid lalu  terus merivisi data kemiskinan. Dinas Sosial diminta untuk dapat menanggulangi kemiskinan dengan target  1/2 persen dari angka kemiskinan. " Mari bekerjasama menanggulangi kemiskinan di Kota Padang Panjang penerima bantuan tidak itu itu saja," ungkap Wawako.

Sementara di BAPPEDA, Wawako Asrul  memberikan arahan untuk melaksanakan tugasnya dengan baik.  

#GP | Hrs | DF

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred