SMPN 23 Sijunjung Jalin Silaturrahmi dan Komunikasi dengan Walinagari Silokek - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

SMPN 23 Sijunjung Jalin Silaturrahmi dan Komunikasi dengan Walinagari Silokek

Sabtu, Januari 25, 2020

Sijunjung(SUMBAR).GP- Dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan mutunya perlu adanya koordinasi dan komunikasi serta kerja sama antar unsur yang berkaitan.

Hal itu diungkapkan Kepala SMPN 23 Sijunjung,  Pardi, S.Pd. menjawab pertanyaan  www.goparlement.com sehubungan kegiatan sekolahnya, Jum'at (24/1)

Dalam menindaklanjuti hal tersebut, Pardi yang baru bertugas di sekolah berlokasi di Nagari Durian Gadang itu,  sejak 6 Januari baru lalu, melakukan  koordinasi dengan pemerintah nagari Silokek tetangga dengan Durian Gadang. 

Dalam silaturahmi perdana dengan Wali Nagari Silokek Mardison, Pardi menjelaskan pemerintahan Nagari Silokek akan membantu SMPN 23 Sijunjung sesuai kemampuan dan kapasitasnya.

"Insya Allah kami membantu sekolah ini, sesuai kebutuhan sekolah dan kemampuan kami, " Ujar Mardison 

Ditambahkan Pardi,  pendidikan sangat penting dalam merubah kehidupan di masa yg akan datang.

"Dengan pendidikan yang maju dan berkualitas akan ikut memberi warna dan corak dalam kehidupan bernagari oleh masyarakatnya, " ujar Pardi. 

Selanjutnya Pardi mohon masyarakat Nagari Durian Gadang dan Silokek maupun pimpinan kedua nagari di lingkungan SMPN 23 Sijunjung dapat memotivasi anaknya lebih semangat belajar dan menyadari pentingnya untuk masa depan mereka.

#GP | TJP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS