Sebanyak 24 Keramba budidaya ikan di Koto VII gunakan BIOS 44 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sebanyak 24 Keramba budidaya ikan di Koto VII gunakan BIOS 44

Sabtu, Januari 25, 2020

Sijunjung(SUMBAR).GP-  Dandim 0310/SS Letkol Inf Dwi Putranto S.A.P., M.I.Pol melaksanakan kegiatan sosialisasi cara menggunakan Bios 44 untuk pembudidayaan pengembangan ikan di Jorong Koto Panjang, Nagari Limo Koto, Kecamatan Koto VII, Sabtu (25/1/2020)

Dihadapan pemilik 24 keramba ikan yang berada disepanjang aliran Sungai Ombilin itu Dandim didampingi Danramil 07/TA Kapten Inf Ilham dan  Rahmad dari Dinas Pangan dan Perikanan Kabupaten Sijunjung Dandim menyampaikan berbagai fungsi dan cara penggunaan BIOS 44 bagi pelaku ikan keramba.

Lebih jauh Ilham yang juga Plh.Pasiter Kodim 0310/SS menyatakan BIOS dapat menetralisir air asam dan dapat menjadikan  ikan  bersemangat makan pakan yang diberikan, karena ikan merasa lapar terminum BIOS 44.

Kepada www.goparkement.com Ilham mengatakan ikut juga Babinsa Limo Koto mendampingi sosialisasi bios 44 di tempat tersebut.

" Waktu yang sama Babinsa Koramil 07/TA  Serda Miming Sefri melaksanakan Gotong royong bersama masyarakat di Nagari Guguk dengan kegiatan menimbun jalan yang berlubang menuju perumahan masyarakat Jorong Koto Guguk, ujar Ilham.

"Kami sangat berterima kasih pada pihak Babinsa Serda Miming Sefti yang bersatu padu dengan masyarakat bergotong royong, " tutur Wali Guguk Zainal.

#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS