PKK Sumpur Kudus adakan kegiatan sekali sebulan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

PKK Sumpur Kudus adakan kegiatan sekali sebulan

Kamis, Januari 09, 2020


Sijunjung(SUMBAR).GP- PKK Kecamatan Sumpur Kudus  melaksanakan kegiatan sebulan sekali dan untuk bulan Januari 2020 di Nagari Unggan, kata Kasi Kesos Sumpur Kudus Nuryati, M.Pd di ruang kerjanya, Kamis ( 9/1)

Kegiatan PKK yang digilirkan pernagari dalam Kecamatan  Sumpur Kudus ini bertujuan melakukan pembinaan terhadap organisasi PKK Nagari serta penyampaian informasi pembangunan yang sedang berlangsung.

Dikatakan Nuryati, kegiatan tersebut diikuti semua anggota PKK dalam Nagari pelaksana di bctambah dengan 3 orang utusan PKK  Nagari lain dipimpin Ketua TP PKK Nagari yang dijabat Isteri Wali Nagari.

Kalau di Unggan kegiatan PKK kemarin, diawali dengan shalat zuhur berjemaah di masjid setempat, dilanjutkan makan bajamba di ruangan  pertemuan Kantor Wali Unggan terus acara serimonial PKK tersebut.

Dalam acara serimonial PKK itu, diawali dengan pembacaan Alquran seterusnya mengumandangkan lagu Indonesia raya, Mars Sijunjung dan mars PKK kemudian disusul dengan penyampaian informasi serta kata sambutan TP PKK Nagari Unggan, Wali Nagari Unggan dan TP PKK Kecamatan, jelas Nuryati.

Setelah acara resmi PKK itu ditutup kata Nuryati dilanjutkan dengan kunjungan lapangan melihat sentra tenun  Unggan.

"Kita memberikan apresiasi terhadap segenap PKK Nagari dan pemerintahan Nagari Unggan atas terlaksananya kegiatan PKK tersebut dengan aman lancar dan baik", ujar Nuryati.

# GP | Herman 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS