Pupuk Sinergitas TNI-POLRI Lewat Olahraga Bersama


Langsa(ACEH).GP-Olahraga bersama merupakan bentuk nyata sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga keharmonisan antar dua instansi, untuk itu Kodim 0104/Aceh Timur dan Polres Langsa gelar olahraga bersama, Jum'at (10-01-2020).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.00 Wib tersebut diawali dengan jalan santai  dari titik start Makopolres Langsa, Jln Veteran No.60, Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota dan finish di Makodim 0104/Atim, Jln. Jenderal Ahmad Yani, Desa Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro yang dilanjutkan dengan senam aerobik dan olahraga seperti Bola Bolly, Tenis Meja, dan Tenis Lapangan.

Dalam sambutannya kepada peserta olahraga bersama Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc mengatakan bahwa olahraga bersama TNI-POLRI ini sangat penting dilaksanakan, selain untuk menjalin sinergitas TNI-POLRI, bahwa kebersamaan yang harus dilakukan bukan hanya untuk unsur pimpinan TNI-POLRI saja akan tetapi para anggota TNI-POLRI pun juga turut bekerja sama, agenda yang harus dilakukan nuansa keakraban yang harus kita tampilkan oleh personel TNI-POLRI hingga dapat memupuk rasa kebersamaan antara TNI-POLRI yang ada di Kota Langsa pada umumnya, selain itu olahraga juga sangat penting dilaksanakan untuk menjaga stamina dan kesehatan untuk menunjang tugas pokok sehari-hari, "katanya.

Kegiatan seperti olahraga bersama ini disamping untuk mempererat Sinergitas dan Soliditas juga akan memperkuat hubungan yang selama ini sudah terjalin, Semoga dengan Olah raga bersama, disamping untuk menjaga kesehatan juga bisa memperkuat Soliditas TNI-POLRI, ”jelas AKBP Andy”

Sementara Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) juga menambahkan bahwa, kegitan ini digelar sebagai bentuk nyata sinergitas antara TNI-POLRI dalam hal ini TNI Angkatan Darat khususnya Kodim 0104/Atim, guna menumbuhkan rasa kebersamaan, keharmonisan dan solidaritas serta menjaga tali silahturahmi dengan baik, "jelasnya.

“Karena salah satu cara menghancurkan bangsa ini adalah dengan melemahkan TNI dan POLRI dengan jalan mengadu domba, sehingga melalui kegiatan olah raga bersama ini, diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, serta memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Selain itu juga, Dandim mengucapkan selamat kepada Polres Langsa, yang telah berhasil mendapatkan prestasi menjadi predikat pertama dalam pelayanan pembuatan SKCK terbaik pada tingkat nasional, yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Dandim 0104/Atim yang diberikan kepada Kapolres Langsa.

Turut ikut dalam kegiatan tersebut Para jajaran Danramil, Pa Staf, Anggota Kodim 0104/Atim, Para Perwira dan Anggota Polres Langsa, Ketua Persit KCK Cab XXI Dim 0104 Ny. Yessy Hasanul Arifin Siregar beserta anggota, dan Ketua Bhayangkari Polres Langsa yang diwakili Wakil Ketua My. Emilia M. Dahlan beserta anggota.

#GP | FD

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred