Persiapan reuni akbar SMEA Tanjung Ampalu 2020 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Persiapan reuni akbar SMEA Tanjung Ampalu 2020

Minggu, Januari 19, 2020

Sijunjung(SUMBAR).GP- Alumni SMEA Tanjung Ampalu, tamatan  1994 melaksanakan reunian di rumah Syamsul Hasmida Koto Padang Laweh Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung,  Minggu (19/1).

Ketua Alumni SMEA Tanjung Ampalu tamat 1994 Aliyus,SE kepada www.goparlement.com mengatakan, pertemuan hari ini memang dadakan, tapi berkat media zaman ini bisa berkumpul di Padang Laweh 20 orang.

Menurut Aliyus pengelola Kursus bidang pendidikan di Kota Pariaman itu,  menuturkan  pertemuan ini awal dalam mempersiapkan pelaksanaan reuni akbar, diikuti semua angkatan  alumni SMEA Tanjung Ampalu usai lebaran idul Fitri 2020 nanti.

Kemudian, kata Aliyus akan di tindak lanjuti dengan rapat gabungan dari pengurus setiap angkatan untuk menetapkan jenis  kegiatan dan bentuk acara serta  penetapan panitia. pelaksana.

Lebih lanjut pengelola travel Umroh Arminareka Perdana Sumatera Barat ( Sumbar) alumni SMEA 1994 ini aktif melaksanakan sosial baik suka maupun duka.

Dikatakannya, meski pun anggota kami bertebaran di berbagai tempat, tapi sesuai komitmen bersama tetap dapat berkumpul seperti saat ini.

"Teman yang hadir ini, selain 4 orang dari Padang Laweh, berasal dari Muaro, Lintau, Bukittinggi, Padang Sibusuk dan  Palangki, " jelas Aliyus.

#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS