Wako Fadly Amran Jalin Silahturahmi Dengan Pengurus Pompes PPNI - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Amran Jalin Silahturahmi Dengan Pengurus Pompes PPNI

Sabtu, Januari 25, 2020
Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano jalin silahturahmi dengan Pengurus Pondok Pesantren Nurul Ikhlas (PPNI) di ruang pertemuan PPNI, Jum'at (24/01).

Silahturahmi ini membahas tentang program - program kedepan yang akan dilakukan PPNI sekaligus membahas terkait milad PPNI yang ke 30.

Untuk milad kali ini, PPNI akan mengadakan berbagai kegiatan mulai dari MTQ, Seminar Nasional, Pramuka dan lain sebagainya. Dari berbagai kegiatan tersebut kabarnya, Wakil Presiden Ma'ruf Amin akan hadir langsung sebagai pembicara dalam seminar nasional syariah yang akan didamping oleh Mentri Agama.

Pemerintah Kota Padang Panjang sangat menyambut baik kegiatan tersebut, Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano yang hadir lansung pada pertemuan itu sangat mendukung akan terselnggaranya kegiatan milad PPNI.

"Kami pemerintah Kota Padang Panjang sangat menyambut baik kegitan ini, kami akan menggaungkan kegiatan ini, "ucapnya.

Menurut Wako Fadly, kedatangan Wapres Ma'ruf Amin ke Sumatera Barat lebih tepatnya ke PPNI sangat luar biasa, apalagi menjadi pembicara terkait dengan masalah syariah, ini sangat sesuai dengan visi - misi Pemerintah Kota Padang Panjang saat ini.

"Insyaallah kita akan coba sama - sama kawal kegiatan ini, dan kami siap bekerjasama dengan kegiatan-kegiatan lainnya", ujarnya.

Pimpinan PPNI, H. Riza Muhammad, LC menambahkan Ponpes kita telah berdiri sejak tahun 1989 di daerah Pasar Usang Padang Panjang.

Ditambahkannya, Selain bahasa Arab dan Jepang, Ponpes ini telah memiliki mata pelajaran bahasa Mandarin sejak 10 tahun yang lalu. Bahasa Mandarin merupakan salah satu bahasa Internasional, hal ini menjadi salah satu penyebab Wapres RI ingin mengunjungi PPNI.

Fokuskan lainnya adalah kami ingin anak menjadi mandiri, bukan mereka pencari kerja tetapi mereka yang menciptakan lapangan kerja. Oleh karena itu kami terus berusaha membangun Inovasi baru baik di tingkat SMP, SMA maupun Sekolah Tinggi.

"Kita ingin anak mandiri, kita usahakan mereka bukan mencari kerja tapi menciptakan pekerjaan, "pungkasnya.


#GP | DF.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS