JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Mengenal sosok Nuyati,M.Pd Kasi Kesos Kecamatan Sumpur Kudus


Sijunjung(SUMBAR).GP- Jodoh, rezki, maut Allah yang menentukan. Termasuk jabatan merupakan bahagian Rezki dari  seseorang.  Bukan didapatkan sesuai keinginan hatinya, tapi juga Allah yang Maha Kuasa menetukannya.

Demikian lah ungkapan haru dari mulut Nuryati,M.Pd saat ditemui Goparlemen  di kediamannya saat melakukan renungan syukur di hari Ulang tahunnya yang ke 52, kemarin (8/1) 

Wanita yang selalu murah senyum ini dipercaya dan dilantik menjadi pejabat struktural di  Kantor Camat Sumpur Kudus bersama ratusan pejabat stuktural lainnya oleh Bupati Yusril Arifin ,Senin (6/1) lalu.

Dilihat dari nama dan gelar pendidikannya, semua orang akan mengerti bahwa beliau berasal dari keluarga besar pendidikan. 

Almamater Strata 2 ( S. 2)  UNP Padang ini dulunya Kepala SDN 18 Kumanis,  Kecamatan Sumpur Kudus selama 9 tahun dari 2008 sampai 2017.

Daerah Sijunjung, mempedomani  peraturan menteri pendidikan dan kebudayaan bahwa masa jabatan Kepala Sekolah hanya boleh dua priode atau dua kali empat tahun, maka Nuryati kembali jadi guru kelas akhir tahun 2017 di SDN 6 Kumanis.

Pandai bergaul dan komunikatif Nuryati yang akrab dipanggil Taty ini aktif di berbagai organisasi pernah jadi Ketua PGRI Cabang Sumpur Kudus, Ketua  Badan Kontak Majelis Taklim ( BKMT) Kecamatan Sumpur Kudus.

Wanita yang punya semangat kerja, ulet dan tekun  ini kepada goparlement.com menuturkan,  jabatan  Kasi Kesejahteraan Sosial dan Penanggulangan kemiskinan ini  terasa sebagai hadiah ulang tahun ke 52 saya, dari pemda Sijunjung, ujar Nuryati yang lahir pada 8 Januari 1968 itu.

Lebih lanjut Nuryati menuturkan, dengan niat yang ikhlas akan berusaha memajukan organisasi sosial  masyarakat, organisasi perempuan seperti PKK dan Bundo Kanduong dan lainnya.

"Insha Allah, dengan semangat  persatuan dan kerjasama yang baik dengan semua komponen kita yakin tugas berat ini bisa kita laksanakan", ujarnya.

Sebagai putera asli Kumanis yang dipercaya pemerintah menjabat, jabatan ini, Nuryati menghimbau semua tokoh masyarakat Sumpur Kudus untuk bahu membahu membangun nagari.

 "Saya senang sekali bertemu dengan media goparlemen, semoga berita berita Goparlemen  akan membawa aura positif terhadap kegiatan di lingkungan masyarakat", tuturnya sembari berucap terima kasih, terima kasih.


#GP | Herman

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred