JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Kunjungan Guru Paud Lareh Sago Halaban di Paud Negeri Muaro.



Sijunjung(SUMBAR).GP- Guru Paud Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kabupaten 50 Kota, yang merupakan anggota   Pusat Kegiatan Guru (PKG) Paud Lareh Sago Halaban berkunjung ke Paud Negeri Muaro, Kamis (9/1) berlangsung akrab dan mengesankan.

Rombongan Guru Paud Lareh berjumlah 39 orang dipimpin ketuanya Deni Susanti,S.Pd didampingi Pengawas Erna, S.Pd diterima Kepala Paud Negeri Muaro Desfita Sari, S.Pd bersama majelis guru Paud setempat penuh ramah.

Rombongan diterima  Kepala Paud Negeri Muaro Desfita Sari, S.Pd didampingi Kepala Bidang Pembinaan Paud dan PNF Sijunjung Hendri Nurka, S.Sos, MSi dan Kasi Kurikulum dan Penilaian Paud Delvianti Basri, SE secara resmi  dalam ruangan pertemuan setempat. 

Kabid Paud Hendri Nurka yang baru 4 hari menjabat  menyampaikan berbagai perkembangan Kabupaten Sijunjung, khususnya perkembangan Paud di daerah langsek manih ini dengan kocak dan  humorisnya.

Tak ketinggalan Hendri memperkenalkan berbagai objek Wisata daerah Sijunjung seperti Geopark Silokek, Perkampungan Adat Sijunjung, harapannya rombongan Guru Paud dari 50 Kota nyaman di Sijunjung ini.

Berikutnya Kasi Kerikulum Delvianti Basri mengungkapkan bahwa Pemda Sijunjung dan  Bunda Paud En Yuswir sangat besar perhatiannya kepada pendidikan usia dini, dibuktikan banyaknya  kucuran dana dalam mendukung berbagai kegiatan kita di Paud.

Sementara itu, Ketua PKG Lareh Deni Susanti, S.Pd dan Pengawasnya Erna, S.Pd  menyatakan berkunjung kesini ingin observasi dan menambah ilmu tentang sentra pembelajaran  di Paud Negeri Muaro  untuk kami terapkan di Kecamatan Lareh nantinya.

" Kami sangat gembira dan bahagia mendapat sambutan yang baik disini, mudah mudahan ibuk ibuk Paud Negeri bernilai ibadah disisi Allah,SWT",  ujar Deni yang diaminkan Erna.

Setelah selesai pertemuan awal, rombongan membagi enam kelompok, kemudian masuk ke ruang kelas melakukan observasi tentang sentra pembelajaran dan dilanjutkan dengan diskusi dengan para guru Paud Negeri Muaro sebagai tindak lanjut observasi sebelumnya.

#GP | Herman

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred