Dinas Perpustakaan dan kearsipan Sijunjung verifikasi Perpustakaan sekolah. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dinas Perpustakaan dan kearsipan Sijunjung verifikasi Perpustakaan sekolah.

Selasa, Januari 21, 2020

Sijunjung(SUMBAR).GP- Tim verifikasi dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sijunjung, Senin sampai Kamis 20 sampai 23 Januari melakukan verifikasi Perpustakaan sekolah SD, SMP dan SMA/SMK daerah Sijunjung.

Tim verifikasi beranggotakan Pustakawan Ahli Madya  Rahmanuddin,S.Pd, MM , Yulius Maleni,S.Pd,MM dan Staf bidang Perpustakaan, Nopison kepada www.goparlement.com ketika usai verifikasi di SMPN 7 Sijunjung, Senin (20/1).

Lebih jauh Rahmanuddin menjelaskan sesuai surat Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Pripinsi Sumbar nomor 041/014/DAP-2020 tertanggal 13 Januari 2020 meminta daerah mengirim 2 Perpustakaan perjenisnya, kecuali Perpustakaan Umum 4 dan Perpustakaan khusus 1 untuk di akreditasi 2020 ini.

Dikatakannya, selama empat hari ini kami akan verifikasi Perpustakaan SDN 1 Sijunjung, SDN 13 Muaro dalam Kecamatan Sijunjung, SDN 9 dan SDN 13 keduanya di V Koto Kecamatan Koto VII

Sedang Perpustakaan SMP adalah SMPN Sijunjung nomor 1, 2, 3, 7 dan 11 Sijunjung. Untuk tingkat SMA/ SMK  yakni SMAN 1 dan 2 Sijunjung, SMKN 1 Sijunjung terakhir SMAN 9 dan 10 Sijunjung, jelas Rahmanuddin diaminkan Yulius Maleni dan Nipison.

#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS