Banjir, Halangi siswa SMPN 35 Sijunjung menuntut ilmu - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Banjir, Halangi siswa SMPN 35 Sijunjung menuntut ilmu

Selasa, Januari 21, 2020


Sijunjung(SUMBAR).GP- Keadaan alam saat ini  tidak menentu,  hujan setiap saat bisa terjadi,  mengakibatkan  di kawasan jorong Kunangan, Nagari Kunangan Parit Rantang, Kecamatan Kamang Baru dan sekitarnya pagi ini, sehingga  akses  menuju ke SMPN 35  Sijunjung terganggu  membuat perasaan para siswa dan orang tua bersedih.

Hujan yang terjadi sejak pukul 21.00 wib  malam tadi membuat perjalanan Dasdiarto, siswa kelas 7 terganggu untuk pergi ke sekolah  pagi ini. Namun dengan semangat tinggi, dia melanjutkannya walaupun harus mengarungi derasnya banjir sampai seukuran perut sejauh kurang lebih 120 meter.

 "Sejak  pukul 21.00 malam  sampai pagi ini  hujan turun, sehingga saya mau pulang kerumah dari kebun durian malam tadipun terhalang, " ujar Dasdiarto mengukapkan.

Ketua komite, SMPN 35 Sijunjung, Rasyd ketika dihubungi www.goparlement.com Selasa, (22/1) mengungkapkan harapan agar pemerintah daerah dapat memperbaiki  saluran air di kampungnya, sehingga aman bila hujan hujan turun.

"Saat ini beberapa jam saja hujan turun di Kunangan, sudah membuat banjir yang sangat besar sekali, " kata Rasyd menambahkan.

#GP | TJP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS