Dinas Pendidikan Sijunjung dan Kota Sawahlunto terima mahasiswa PL dari UNP Padang. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dinas Pendidikan Sijunjung dan Kota Sawahlunto terima mahasiswa PL dari UNP Padang.

Selasa, Januari 28, 2020

Sijunjung(SUMBAR).GP- Bertempat di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sijunjung, Selasa (28/01/2020) pagi tadi terjadi serah terima mahasiswa yang akan melaksanakan Program Pengalaman  Lapangan (PPL) di daerah Sijunjung dan Kota Sawahlunto selama 4 bulan kedepan.

Penyerahan secara resmi dari  UNP dipimpin Kepala Penyelenggara Pendidikan UNP Padang, Dr.Yahya, M.Pd didampingi Drs.Afriyedi dan Faigilala Laoli kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ramler, SH.MM dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Sawahlunto, Drs.Asril.

Hadir menyaksikan penyerahan  mahasiswa PPL untuk daerah Kabupaten Sijunjung dan Kota Sawahlunto itu,  Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V Pripinsi Sumatera Barat (Sumbar) Drs.Adrial, Kabid.SMP Sijunjung Usman Gumanti,S.Pd.MM, Kepala SMP, SMA, SMK penerima dan  mahasiswa yang akan PPL tersebut.

Dari daftar penyerahan mahasiswa PPL dari UNP tersebut, disebutkan Ramler Kabupaten Sijunjung dapat 2 orang untuk SMPN 6 Sijunjung satu orang dan SMKN 2 Sijunjung satu orang. Sedangkan Kota Sawahlunto dapat 5 orang, rincian SMP 2 orang, SMA 2 orang dan SMK 1 orang.

Lebih lanjut Ramler mengungkapkan rasa terima kasih pada UNP Padang yang telah menetapkan 2 orang mahasiswa PPL di Sijunjung.

"Dengan adanya mahasiswa PPL di SMP atau SMK tersebut, setidaknya terjadi saling mengisi antara mahasiswa dengan guru guru kita di sekolah tersebut dibidang pendidikan," jelas Ramler.


#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS