Dikbud Bukittinggi Lakukan Kunjungan Muhibah ke Banten - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dikbud Bukittinggi Lakukan Kunjungan Muhibah ke Banten

Selasa, Januari 28, 2020
Bukitttinggi (SUMBAR). GP- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bukittinggi, Sumbar  melakukan kunjungan muhibah ke dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banten. Kunjungan selama lima hari itu (Jum,at 24 hingga 29 Januari 2020) diikuti 90 orang dan terdiri dari  kepala SD, SMP, SMA serta sebagian para guru se Kota Bukittinggi. 

 "Kunjungan muhibah ini bertujuan menjalin silaturrahmi dengan Dinas Pendidikan Banten sekaligus saling berbagi ilmu tentang kekurangan maupun kelebihan masing-masing daerah," ujar Kadis Dikbud Bukittinggi Drs. Melfi, M.Si saat dihubungi media ini, Selasa (28/1).

Melfi sekaligus pemimpin rombongan itu mengatakan, saat tiba di Banten pihaknya disambut berbagai acara kesenian termasuk penampilan kesenian dari masing-masing daerah. 

Selain penyambutan yang cukup meriah oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banten, lanjutnya, juga ada sesi saling bertukar cendera mata kedua Dikbud. 

Kadis Dikbud Kota Banten Drs. Wasis Dewanto, M.Pd,.M.Si mengaku gembira atas kunjungan muhibbah dari Dikbud Kota Bukittinggi. 

"Semoga hubungan silaturrahmi yang telah terjalin ini dapat berlanjut selamanya," harap Wasis Dewanto sambil menambahkan pihaknya juga akan merencanakan kunjungan balasan ke Kota Bukittinggi.

Sementara  itu, Melfi juga sangat mengharapkan adanya kunjungan balasan Dikbud Kota Banten. Dan dirinya tidak lupa menyampaikan profol serta beberapa keunggulan yang telah berhasil diraih Kota Bukittinggi. 

#GP|Januardi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS