Balonbup Tanah Datar Faze Andrif, SH Paparkan Visi Misi di Hadapan TPC Hanura Dengan Jelas, Lugas dan Tegas.



Tanah Datar(SUMBAR).GP- Faze Andrif, SH Bakal Calon Bupati Kabupaten (Balonbup) Tanah Datar periode tahun 2021-2026, telah mendaftar ke partai Hanura Tanah Datar di hotel Pagaruyung, Sabtu (11/1/19).

Kehadiran Faze Andrif, SH selakukan Balonbup Tanah Datar periode tahun 2021-2026 bersama rombongan disambut langsung oleh Ketua partai Hanuara Dt. Parpatiah Tanah Datar, A Dt. Intan Bano, dan Wahyu Iramana Putra.

Faze Andrif, SH yang merupakan Balonbup Tanah Datar periode tahun 2021-2026  yang saat ini menjabat Wali Nagari Tanjung pada kesempatan itu telah menyampaikan visi misinya di hadapan Tim Penyaringan Calon (TPC) Partai Hanura Kabupaten Tanah Datar dan tim panelis  lainnya. 

Dalam  bedah visi misi tersebut, bertindak selaku Panelis DR. Rizal (Akademisi ) St. Syahril Amga, MH (Jurnalis senior), dan Basrizal Dt. Pangulu Basa (Pemuka masyarakat) Tanah Datar.

Faze Andrif, SH yang telah memaparkan tentang program pendidikan, kesehatan, pertanian, pertambangangan, pariwisata, bahkan sampai pada kebudayaan dan ekonomi kreatif. Namun Panilis menilai, visi misi Faze Andrif, SH masih belum tergambardengan jelas.

"Terimakasih atas masukan yang telah diberikan oleh DR. Rizal, St. Syahril Amga, MH dan Basrizal Dt. Pangulu Basa terkait. Dan seluruh keritikan dan masukan yang telah diberikan tadi, telah menjadi catatan khusus buat saya. Apa bila saya di amanahkan menjadi pemimpin di Kabupaten Tanah Datar ini,  semua ini akan di akomodir sejalan dengan Perencanaan Pembangunan Nasional dengan penyusunan rencana pembangunan daerah dan alokasi anggarannya (RPJMD, RKPD dan APBD) untuk kesejeterahan rakyat," kata Faze Andrif, SH dengan jelas, lugas dan tegas.

M. Syukur selaku  Ketua Tim TPC partai Hanura didampingi  Wakil bidang verifikasi administrasi  Efendi Intan Gagah menyebutkan, bedah visi misi akan berlangsung satu hari penuh dari pagi s-d malam hari. "Kita mengharapkan, bedah visi misi akan  berlangsung mulus," tekuk M. Syukur.

Aktivitas bedah visi misi cukup semarak itu diikuti wakil II bidang advokasi hukum M Haekal SH, wakil ketua III Benni Apero A Md, Sekretaris Ridnaldi,  wakil sekretaris Ade Kandra,  dan bendahara Yunafri SH, para timses masing-masing Balonbup Luhak Nan Tuo.

Dikatakannya, hari yang akan mendaftar dan membacakan vivi misi nya adalah, Basri Latif SH, Dt Majo Basa, Faze Adrief (Wali Nagari Tanjung), Adrison Dt  Parpatiah (Ketua partai Hanuara) Tanah Datar, A Dt Intan Bano, dan Wahyu Iramana Putra, Ny Betty Shadiq Pasadigoe (mantan anggota DPR RI), John Enerdi, Editiawarman (Ketua partai Gerindra), Indra Gunalan (Wali Nagari Tigo Jangko), Zuldafri Darma (Wabup Tanah Datar), Rafdie M SyaRif, dan Asrul Nurhasan (Mantan ketua DPRD Tanah Datar).

#GP | RED


Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred