Muaro butuhkan generasi berkualitas - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Muaro butuhkan generasi berkualitas

Sabtu, Januari 11, 2020

Sijunjung(SUMBAR).GP- Wali Nagari Muaro Hafizun, S.Pdi mengharapkan dari SMPN 7 Sijunjung ini lahir generasi yang berkualitas, beriman bertaqwa dan punya Budi pekerti mulia.

Sertijab Kepala SMPN 7 Sijunjung itu dari pejabat lama Amrizal,S.Ag, M.M yang promosi menjadi Kasi Kurikulum SMP kantor Dinas Pendidikan kepada pejabat baru Irnanda Nelita,S.S sebelumnya Kepala SMPN 6 Sijunjung di Muaro Bodi.

Harapannya itu disampaikan Hafizun ketika memberikan kata sambutan dalam acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala SMPN 7 Sijunjung, diruang Labor IPA sekolah tersebut, Sabtu (11/1) 

Dikatakan Hafizun, dengan lahirnya generasi yang beriman, taqwa dan hafiz, Hafizah dari SMPN 7 Sijunjung ini, berarti telah ikut menunjang mewujudkan program Nagari Muaro Madani yang bernaunsa agamis.

Lebih lanjut Hafizun menyampaikan Kepala SMPN 7 Sijunjung yang lama telah banyak berbuat kearah itu, agar dapat dilanjutkan oleh pejabat yang baru.

"Bila SMPN 7 Sijunjung bisa mewujudkan hal itu yang notabenenya sebagai barometer pendidikan daerah Sijunjung,  akan menjadi kebanggaan kita bersama, apalagi berprestasi sampai Nasional", ujar Hafizun.

Terakhir Hafizun mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat baru, dengan harapan keduanya sukses dalam melaksanakan amanahNya.

#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS