JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Tim Voli Aktiva Lintau, juara pertama voli Wali Nagari Cup Muaro


Sijunjung(SUMBAR).GP- Tim Voli Aktiva Lintau Kabupaten Tanah Datar, jadi  juara pertama setelah menaklukkan tim voli ABG Bukittinggi 3-2 dalam final open Wali Nagari Cup III Muaro, malam Minggu ini.

Pertandingan yang dipusatkan di  lapangan voli Jojak Nabi Subarang Sukam, Nagari Muaro,Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung itu berlangsung sengit dan menarik meskipun gerimis, nampak penonton antusias menyaksikannya.

Ketua panitia Fauzan yang mendampingi Wali Nagari Muaro  Hafizun, S.Pdi, mengungkapkan  selama  pertandingan dari awal sampai akhir berjalan aman dan lancar.

Dikatakan Fauzan, piala wali nagari cup III tahun 2019 diikuti 16 klub voli putera se Sumatera Barat, diantaranya dari Kabupaten Dharmasraya, Kota Sawahlunto, Kota Payakumbuh, Kota Bukittinggi, Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten Sijunjung sendiri.

Selain pertandingan voli putera juga diadakan pertandingan voli puteri utusan tim voli dari jorong sekenegarian Muaro, dengan juara pertama tim voli Jorong Batang Salosah, juara kedua Jorong Subarang Sukam,  tutur Fauzan.

Selain juara pertama dan kedua mendapat trophy juga diberikan hadiah berupa tabanas 6 juta rupiah kepada juara pertama putera dan 4 juta rupiah untuk juara kedua, Jelas Fauzan yang diaminkan Hafizun.

Sedangkan untuk tim voli puteri, tutur Fauzan  juara pertama  mendapat trophy dan tabanas 500 ribu rupiah, juara duanya dapat trophy dan tabanas 300 ribu rupiah.

Pertandingan yang dibuka dan di tutup Kepala Dinas Pariwisata dan Olaharaga Kabupaten Sijunjung itu dihadiri Wali Nagari Muaro, Kapolsek Sijunjung, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga, Wali Nagari Pematang Panjang, Ketua PBVSI dan Kepala Jorong se Nagari Muaro.

Lebih lanjut Fauzan mengungkap rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi atas terselenggaranya open voli ini  aman, sukses dan lancar.


#GP | Herman

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred