PTBA UPO Laksanakan Khitanan Massal bagi warga tak mampu di Kota Sawahlunto. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

PTBA UPO Laksanakan Khitanan Massal bagi warga tak mampu di Kota Sawahlunto.

Jumat, Desember 27, 2019

 


Sawahlunto(SUMBAR).GP- Menutup tahun 2019 ini, PT. Bukit Asam Unit Pertambangan Ombilin (PTBA UPO) kembali melaksanakan khitanan massal-sunat secara gratis, kepada 110 orang anak, dari keluarga kurang mampu, warga Sawahlunto.

Khitanan massal ini diselenggarakan oleh PTBA UPO, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan KB (Dinkesdalduk - KB) Sawahlunto di enam (6) Puskesmas yang ada di empat (4) Kecamatan. Yakni Puskesmas Sungai Durian,saw Puskesmas Silungkang, Puskesmas Kampung Teleng, Puskesmas Kolok, Puskesmas Talawi dan Puskesmas Lunto.

General Manager PTBA UPO, Nan Budiman menyatakan bahwa  kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan setiap tahun dengan memamfaatkan masa liburan sekolah. Pembiayaan (dana) khitanan massal ini, merupakan dana program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PTBA UPO.

"CSR kita ada beberapa bentuk, salah satunya khitanan massal. Semoga sedikit banyaknya bisa membantu masyarakat kita," ujar Nan Budiman, pada pembukaan acara  khitanan massal itu, Kamis 26 Desember 2019 di Puskesmas Sungai Durian, Kota Sawahlunto.

Hadir pada acara tersebut, Wakil Walikota Sawahlunto, Zohirin Sayuti yang mengungkapkan bahwa khitanan massal ini merupakan apresiasi perusahaan dan untuk itu, atas nama Pemko Sawahlunto mengucapkan terimakasih kepada PTBA UPO.

"Hal ini sangat membantu sekali, terimakasih PTBA. Untuk itu saya mengajak semua personel untuk memaksimalkan pelayanannya dalam khitanan massal ini, agar secara  bersama, kita bisa berbagi kebaikan," ujar Zohirin mengakhiri.

#GP | Rils | FD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS