KAN Muaro Takung Terbaik Sumbar. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KAN Muaro Takung Terbaik Sumbar.

Jumat, Desember 27, 2019

Padang(SUMBAR).GP- Kerapatan Adat Nagari (KAN) Nagari Muaro Takung, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung berhasil  menyabet peringkat

pertama dalam penilaian Lomba KAN terbaik  tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2019, setelah unggul dengan mengumpulkan nilai tertinggi 92,75 diikuti oleh KAN Nagari Baso (Agam), 91,25 dan KAN Nagari Talu (Pasaman Barat), 90,66 .

Parizal Datuk Bagindo Sutan SE Perwakilan Kerapatan Adat Nagari Muaro Takung Kecamatan Kamang Baru Kabupaten Sijunjung Provinsi Sumatera Barat, Kamis (26/12/2019) yang didampingi oleh beberapa pengurus KAN Muaro Takung  mengungkapkan bahwa, "keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras dari semua pihak dan partisipasi dari semua warga masyarakat Nagari Muaro Takung," ujar Parizal memaparkan.

Buah hasil dari keberhasilan ini,“Untuk anak cucu kamanakan. Kalau kami selaku Ninik Mamak, berpesan agar  kedepannya supaya terus kompak dan tingkatkan pembangunan nagari dengan tidak meninggalkan adat lapuk di Kajangi, usang diperbaharui, supaya nagari kita nantinya lebih berhasil menuju kebaikan. Rancak tapian dek urang mandi, rancak nagari dek nan mudo,” ungkap Parizal menambahkan.

H Iswadi, Wali Nagari Muaro Takung dalam kesempatan ini, atas nama pemerintahan nagari menyampaikan dan sekaligus ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak, ninik mamak, bundo kanduang, pemuda, tokoh masyarakat dan semua anak nagari, yang telah bekerja keras bahu-membahu sehingga KAN Muaro Takung berhasil menduduki peringkat pertama, terbaik untuk Sumbar 2019.

Iswadi melanjutkan,“Dengan simbol Ayam Bainduak Sorai Barumpun, padi menjadi, jaguang maupeh, tujuan ini bisa kita wujudkan dengan kekompakan dalam membangun Nagari Muaro Takung,” urai Iswadi mengakhiri.

#GP | Rils | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS