Lomba Giling Lado dan Jujung Air Guru SMPN 11 Sijunjung meriah - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Lomba Giling Lado dan Jujung Air Guru SMPN 11 Sijunjung meriah

Kamis, Desember 19, 2019

Sijunjung(SUMBAR).GP- Lomba menggiling lado (cabe) bagi guru putera dan menjujung air bagi guru perempuan ikut meriahkan  pentas kelas di SMPN 11 Sijunjung, Rabu (18/12).

Keluar sebagai juara I,II dan III giling lado adalah Hendra Irwandi, Ibnu Hajar dan Afrizal Yendri, sedangkan juara I,II dan III jujung air  Linda Pasaribu, Riswel Erita dan Yuni Asmara, ungkap Kepala SMPN 11 Sijunjung Riswel Erita, S.Pd kepada Goparlemen, Kamis(19/12). 

Menurut Riswel, lomba ini merupakan partisipasi guru dalam meriahkan pentas kelas siswa yang dilaksanakan sebagai penutupan proses belajar semester ganjil tahun 2019/ 2020.

SMPN 11 Sijunjung yang berkampus di Sungai Tambang, Nagari Kunangan Parit Rantang, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung , mengadakan pentas kelas dengan menampilkan lomba  Tahfiz, pidato berbahasa inggris, paduan suara, melukis, memasak dan merangkai bunga, jelas Riswel.

Pentas kelas yang disambut gembira dan penuh semangat ratusan siswanya , kata Riswel dibuka Senin oleh Pejabat dari Dinas Parpora Kab.Sijunjung,hari Selasa dapat kunjungan monitoring Kabid.SMP Dinas Pendidikan Yulius Maleni,S.Pd.MM dan berakhir hari Rabu.

Mengakhiri perbincangannya dengan media, Riswel menyatakan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi baik material maupun moril sehingga even ini berlangsung sukses dan aman.

#GP | Herman

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS